Hendak Jaga Ladang, Korban Malah Disabet Orang Tak Dikenal.

21 April, 2016
84 Views

ilustrasi.

tribratanewsntb.com – Sumbawa, Dusun ngali Desa Labuhan Kuris, Lape Sumbawa dikejutkan dengan musibah yang dialami salah satu warganya, Selasa (19/04) Mastar dan Sakinah mesti merelakan kepergian anaknya Sukri 25th untuk selamanya.

Sukri menjadi korban pembunuhan, dimana saat sebelum kejadian sekitar pukul 18.00 Wita korban berangkat dari rumah hendak menuju ke ladang milik keluarganya dengan berjalan kaki, korban berangkat seorang diri menuju ladangnya yang berjarak sekitar 2 Km dengan membawa peralatan berupa parang, lampu senter dan bekal makanan.

Korban yang sehari-hari membantu orang tuanya bertani, sore itu hendak membantu menjaga ladang kacang hijau. Sementara Sakinah bersama Mastar (orang tua korban) yang sudah berada diladang duluan tiba-tiba mendengar suara terikan anaknya minta tolong, mendengar terikan tersebut Sakinah langsung berlari menghampiri anaknya dan menemukan anaknya sudah dalam keadaan luka parah akibat sabetan benda tajam pada leher kirinya.

Sakinah sempat bertanya kepada korban apa yang terjadi, namun korban hanya bisa mengatakan “ kejadiannya dibawah “ yang menurut Sakinah artinya di tanjakan menuju ladang sekitar 300 meter dan saat ditanya lagi korban tidak menjawab dan tidak sadarkan diri.

Kemudian Sakinah memanggil suaminya, melihat kondisi anaknya Mastar langsung kembali kerumah dan memberitahukan kejadian itu kepada masyarakat disekitar rumahnya. Warga yang mendengar kabar tersebut bersama-sama menuju TKP untuk menolong korban, akan tetapi nyawa korban tidak bisa diselamatkan lagi.

Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad, SIK mengatakan ″Kasus ini sudah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Sumbawa dan masih dalam proses penyelidikan″ selain itu Kapolres menghimbau bagi keluarga dan masyarakat agar tidak terpropokasi dengan isu-isu menyesatkan terkait kejadian ini yang bisa mengganggu keamanan kamtibmas. (yos/wea)

You may be interested

Polsek Lambu Berhasil Membubarkan Perjudian Sabung Ayam Di Tiga Tempat
Reskrim
shares5 views
Reskrim
shares5 views

Polsek Lambu Berhasil Membubarkan Perjudian Sabung Ayam Di Tiga Tempat

Polres Bima Kota - Okt 16, 2017

[caption id="attachment_41288" align="alignleft" width="334"] Kapolsek Lambu Beserta anggota saat membubarkan perjudian sabung ayam[/caption] Bima Kota – Tidak henti-hetinya polisi memberantas…

Laporan Kapolres, Polda NTB Dapat Respon Baik Dari Masyarakat
Binkam
shares5 views
Binkam
shares5 views

Laporan Kapolres, Polda NTB Dapat Respon Baik Dari Masyarakat

adminpolda 2 - Okt 16, 2017

[caption id="attachment_37394" align="alignnone" width="600"] mako polda ntb[/caption] Mataram - Respon masyarakat terhadap kinerja Polda NTB menurut Wakapolda NTB Kombes Pol.…

Gelar Operasi Antik, Hari Pertama Polres Sumbawa Ringkus Pengedar Narkoba
Umum
shares9 views
Umum
shares9 views

Gelar Operasi Antik, Hari Pertama Polres Sumbawa Ringkus Pengedar Narkoba

Polres Sumbawa - Okt 16, 2017

Sumbawa Besar -  Operasi Antik Gatarin 2017 telah dimulai tepatnya pada pukul 00.00 Wita pergantian waktu tadi (16/10). Operasi dengan…

Leave a Comment

Your email address will not be published.