POLRES LOTENG RAZIA MIRAS DAN SAJAM DALAM RANGKA OPERASI BINAKUSUMA 2

23de2feb-1608-4e1b-af36-c170c6e510ecPraya. Razia minuma keras (miras) dan senjata tajam (sajam) dalam rangka Operasi Binakusuma II yang dilaksanakan Polres Lombok Tengah (Loteng) kemarin Senin (18/04) membuahkan hasil. Razia yang melibatkan 30 personel ini terdiri dari personel gabungan dari Satuan Fungsi Binmas yang dikedepankan, Reskrim, Intelkam dan Sabhara.

Penjual miras di wilayah Kecamatan Praya Timur menjadi target operasi. Dari tiga lokasi penjual miras, dapat disita miras jenis tuak di Dusun Bebile, Desa Ganti sebanyak 70 liter dari Amaq Sairah (70), 20 liter milik Inaq Leni (45) dan 100 liter dari Retinep (40) Dusun  Ganti I,  Desa Ganti,  Kecamatan  Praya Timur.

Sedangkan sajam berhasil diamankan sebanyak dua buah dari Oji Saputra (20) warga Dusun  Tango,  Desa  Sukaraja, Kecamatan  Jerowaru,  Kabupaten  Lombok Timur dan AGUS (28) Dasan Malang,  Desa  Batu putih,  Kecamatan  Keruak,  Kabupaten  Lombok Timur.

Operasi Biakusuma II yang dilaksanakan Polres Loteng bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menangkal, mencegah serta pemberantasan Premanisme dan kejahatan jalanan guna menciptakan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang kondusif di wilayah Kabupaten Lombok Tengah.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close