Polres KSB Optimalkan Peran Bhabinkamtibmas Redam Amarah Keluarga Korban Penusukan

ilustrasi-penikaman

tribratanewsntb – Taliwang Heri(30) hendak meminjam sepeda motor temannya yang bernama Jobek untuk mengantar teman wanitanya yang bernama Oliv Ananda Kamula, pada saat yang sama ia melihat temannya itu terlibat perkelahian dengan orang yang bernama Ambo di depan SD 2 Tapas, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat, Senin(18/4).

Melihat kejadian tersebut, Heri menghampiri dua orang yang terlibat perkelahian itu dan berniat untuk melerai mereka, namun tiba – tiba Ambo menusukkan pisau kearah Heri dan mengenai perut bagian atas sebelah kiri.

Kapolres Kabupaten Sumbawa Barat AKBP Teddy S. Syarief S.IK, MSi menjelaskan bahwa untuk menindaklanjuti kejadian itu, Polsek Brang Rea melakukan olah TKP kemudian melakukan pengejaran dan penyelidikan terhadap pelaku penusukan.

“Saat ini korban sudah dirujuk ke Rumah Sakit As Syfa Taliwang untuk mendapat perawatan” ungkapnya.

Meredam konflik agar tidak meluas, Polres KSB mengoptimalkan peran Bhabinkamtibmas Desa Tapas untuk menjelaskan kepada keluarga korban bahwa masalah ini sudah ditangani pihak Kepolisian.

“Selain mengoptimalkan Bhabin, kami juga menurunkan Tim Sabhara Elite Polres KSB untuk mencegah konflik di Desa Tapas, Brang Rea” ujar Kapolres. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close