Polisi Dalami Keterangan Sejumlah Saksi Terkait Pembunuhan Di Pantai Mapak

Mayat Di Pantai Mapak

tribratanewsntb.com Mataram – Polisi tengah secara intensif memeriksa sejumlah saksi. Guna mendalami motif dugaan pembunuhan AA (65), warga Taliwang, KSB, yang ditemukan tewas di jalan menuju Pantai Mapak, Sekarbela, akhir pekan lalu.

“Kita periksa saksi dari sejumlah pihak. Masih dalam rangka penyelidikan,” ungkap Kasatreskrim Polres Mataram, AKP Haris Dinzah, SH, SIK dikonfirmasi wartawan di Mapolda NTB, Senin (18/4).

Ia menjelaskan, pihaknya masih mengklarifikasi sejumlah pihak, diantaranya, warga setempat dan beberapa anggota keluarga. “Saat ini kita baru memeriksa tujuh orang saksi,” ujarnya.

Untuk mendalami motif dan mengungkap terduga pelaku pembunuhan, sambung dia, masih memerlukan pendalaman keterangan saksi. Juga sejumlah barang bukti berupa telepon genggam dan pisau yang ditemukan di TKP.

Disebutkan, bahwa korban yang merupakan pengusahan itu pada saat hari naas, berangkat menuju Mataram dari Taliwang pada hari yang sama, Sabtu (16/4), sekitar pukul 06.00 Wita.

“Masih kita kembangkan. Masih penyelidikan,” tandasnya.

Sebelumnya, polisi menyebutkan dugaan pada tindak pidana pembunuhan menguat. Ditemukan barang bukti berupa pisau di TKP. Tak jauh dari lokasi mayat yang ditemukan di parit di pinggir jalan, dekat dengan areal persawahan. Selain itu, bercak darah juga ditemukan di bagian dalam mobil pickup L300 EA 9824 H tersebut.

Jasad korban ditemukan oleh warga setempat di dalam paritdi pinggir sawah sekitar pukul 15.30 Wita. Tergeletak terlentang di bawah pohon waru.Luka yang diderita korban, antara lain di kepala dan di bagian perut sebelah kanan. Diduga akibat tusukan benda tajam.

Diperkiran, waktu kematian antara pukul 14.00 hingga 16.00 Wita. Tubuh korban masih lentur ketika dimasukkan ke kantong jenazah. Sembari mendalami keterangan sejumlah saksi, pihak Polres Mataram juga menanti hasil autopsi jenazah. Untuk menguak sebab-sebab kematian. (azi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close