Lagi Satuan Reserse Narkoba Polda NTB Tangkap Penyalahguna Narkoba

tahanan narkoba
tahanan narkoba

tribaratanewsntb.com – Mataram Operasi bersih sindikat narkoba (bersinar) yang dilakukan dari tanggal 21 Maret lalu hingga saat berita ini turun masih terus dilakukan oleh Polda NTB dan jajarannya untuk bersama-sama perang terhadap narkoba dan memberantas peredarannya.

Senin (18/4) sore sekitar pukul 17.30 wita tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polda NTB berhasil mengamankan dua orang laki-laki DH 41 tahun dan KM 39 tahun, terduga penyalahguna narkoba jenis shabu-shabu yang ditangkap berdasarkan adanya informasi dari masyarakat.

“Masih dalam suasana bersinar, kami berhasil mengamankan dua terduga pelaku pengguna narkoba, TKPnya di Karang Bedil Mataram” ungkap Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti kepada tribratanewsntb.com.

Penangkapan yang terjadi di Jalan Amir Hamzah, Lingkungan Karang Bedil, Mataram tersebut membuahkan hasil yang manis , pasalnya pihak Kepolisian dari Tim Opsnal berhasil meyita barangbukti 1 poket kristal bening seberat 0.54 gram, diduga adalah narkoba jenis shabu yang ada pada pelaku saat penangkapan berlangsung.

“Mereka telah kami amankan dan dibawa ke Polres Mataram guna proses lebih lanjut”. Imbuh Kabid Humas

Banyak pihak berharap dengan adanya operasi bersinar yang dilakukan Polda NTB dan jajarannya ini, peredaran narkoba dan jaringannya musnah dari para penyalahguna lainnya, agar generasi bangsa ini sehat terhindar dari narkoba. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close