Terkait Hilangnya dr. Mawardi, Polda NTB Tunggu Hasil Olah TKP Labfor Denpasar

Laporan-Hilang
Laporan-Hilang

tribratanewsntb.com Mataram – Olah TKP di sejumlah tempat di Mataram terkait hilangnya dr. Mawardi Hamry usai pekan lalu. Polda NTB masih menunggu hasil pemeriksaan hasil olah TKP tersebut demi mendukung penyelidikan. Guna mencari titik terang keberadaan Direktur RSUD NTB tersebut.

“Hasil tidak langsung keluar. Itu dibawa ke Denpasar untuk diteliti dulu,” ungkap Wadirreskrimum Polda NTB, AKBP Budi Karyono, ditemui akhir pekan lalu di Mapolda NTB.

Di Mapolda NTB pada Selasa (12/4), tim Labfor Cabang Denpasar bersama Inafis Polda NTB memeriksa sebuah mobil warna abu-abu, bernopol DR 444 KU.

Milik saksi atas nama Ucok alias Fandi, seorang PNS orang dekat dr. Mawardi. Sejumlah barang di dalam mobil dikeluarkan. Dilakukan pemeriksaan sidik jari di beberapa bagian baran-barang tersebut.

Olah TKP berlanjut rumah dinas dr. Mawardi di Jalan Langko, Dasan Agung Mataram. Tim yang dipimpin Kapuslabfor, Kombes Pol Ir. Koesnadi, Msi itu juga melakukan pengecekan lokasi CCTV di sejumlah titik.

Diduga guna mengecek pergerakan mobil yang membawa dr. Mawardi ketika dilaporkan menghilang pada Rabu (23/3). Yakni, di perempatan kantor Bank Indonesia, Jalan Langko dan Jalan Pejanggik.

CCTV pos security kantor bersangkutan pun juga ikut dipantau. Kemudian, CCTV sejumlah swalayan waralaba di Jalan Langko dan di Jalan Adi Sucipto, di persimpangan jalan menuju rumah pribadi dr. Mawardi, di perumahan Tinggar, Ampenan. Di rumah tersebut juga dilakukan olah TKP.

Budi Karyono menjelaskan, pihaknya belum mengetahui hasil olah TKP dan pengecekan CCTV tersebut. “Belum keluar (hasilnya). Kita masih menunggu,” jelasnya. (azi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close