Polres Sumbawa Barat Berhasil Ungkap Jaringan 3C.

ilustrasi penagkapan
ilustrasi penangkapan

tribratanewsntb.com –  Taliwang Setelah dilakukannya pengembangan terhadap pelaku pencurian dengan inisail IM, kini pihak Kepolisian Polres Sumbawa Barat berhasil mengungkap jaringan pelaku lainnya yakni SP alias Peti senin (18/4) sekitar pukul 03.00 yang merupakan teman IM dalam melakukan aksi jahatnya selama ini.

Dikonfirmasi tribratanewsntb.com Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasubag Humasnya Iptu Hofni N. Bureni mengatakan bahwa pengembangan tersebut didapatkan dari hasil introgasi panjang dari pelaku IM yang sudah tertangkap sebelumnya.

“Penangkapan dilakukan setelah ada pengakuan dari pelaku sebelumnya yang tertangkap oleh tim lidik 3c Polres KSB” unkapnya.

SP alias Peti yang berumur 27 tahun ini terlacak keberadaannya di RT 14 RW 08 Dusun Ponjok, Desa Sapugara, Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat, sehingga memudahkan petugas untuk melakukan penangkapan.

Diketahui bahwa sebelumnya IM tertangkap berdasarkan laporan masyarakat yang menjadi korban pencurian oleh pelaku minggu (17/4) dan tertangkap beserta barang bukti ada padanya berupa 2 unit PS (Playstation 2), kemudian keesokan harinya SP alias Peti menyusul untuk dibekuk tim 3C.

Kini para pelaku tersebut mendekam dibalik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan untuk melanjutkan penyidikan oleh pihak Kepolisian Polres Sumbawa Barat.

“Terduga para pelaku tersebut diamankan oleh Satuan Reskrim Polres Sumbawa Barat, selanjutnya akan dilakukan proses sidik oleh penyidik” tambahnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close