DI DUGA KARENA JANTUNGAN, SEORANG MAHASISWA STKIP BIMA MENINGGAL DI KAMAR KOS

18 April, 2016
95 Views
MASISWA YANG DI TEMUKAN MENINGGAL DUNIA

Korban yang ditemukan meninggal dunia a.n WADIAL MUTASI (23 thn) Mahasiswa STKIP Bima, warga Desa Lasi Kec. Kilo Kab. Dompu.

Bima Kota, Minggu tanggal 17 April 2016 Pukul 07.00 wita ditemukan salah satu warga meninggal dunia dirumah kos-kosan milik sdra. M.ALI Kel. Panggi Kec. Mpunda Kota Bima, Korban  WADIAL MUTASI ( 23 thn), Mahasiswa STKIP Bima, warga Desa Lasi Kec. Kilo Kab. Dompu.

Adapun kronologis kejadian yaitu pada hari Sabtu tanggal 16 April 2016 sekitar pukul 21.00 wita korban bersama teman – teman yaitu sdra. AJRIN (23 thn) warga Desa Lase 2 Kec. Kilo Kab. Dompu bersama sdra. M. FARHAN, (21 thn),  Mahasiswa STKIP Taman Siswa Bima, warga Desa Lasi Kec. Kilo Kab. Dompu dan sdra. JAMALUDIN duduk minum kopi di sebuah warung di Amahami Kel. Dara Kec. Rasanae Barat Kota Bima. Kemudian mereka memesan Kopi ABC dan Mie Instan, beberapa saat kemudian korban pingsan/tidak sadarkan diri sekitar selama 2 ( dua ) menit dan kembali sadarkan diri.

Sekitar pukul 21.30 wita korban di antar pulang oleh temannya ke tempat Kos/TKP. Setelah tiba di kos, korban berkata ke Sdra. AJRIN bahwa dirinya lapar kemudian Sdra. AJRIN menyuruh Sdra. NOURIS  HAYONO, 21 tahun, Mahasiswa STKIP Bima, alamat Desa Pali Kec.Kilo Kab.Dompu untuk membeli nasi 1 ( satu ) bungkus, setalah selesai makan sekitar pukul 22.00 wita Sdra. AJRIN menyuruh korban untuk istirahat. Tidak lama kemudian Sdra. AJRIN dan Sdra. FARHAN pulang meninggalkan korban di kos bersama Sdra. NOURIS.

Sekitar pukul 02.00 wita Sdra. AMIRUDIN ( Anak Pemilik Kos ),  (27 thn),  Kel. Panggi Kec. Mpunda Kota Bima dan Sdra. MURSALIM, 14 (thn)  warga Kel. Panggi Kec. Mpunda Kota Bima datang ke Kos dan pintu kamar di buka oleh Sdra. NOURIS, saat itu korban dalam keadaan tidur. Selanjutnya mereka langsung tidur di sebelah korban.

Kemudian pada hari Minggu sekitar pukul 07.00 wita Sdra. AMIRUDIN bermaksud membangunkan korban karena sudah pagi, namun tidak ada respon dari korban kemudian Sdra. AMIRUDIN memegang kaki korban namun korban sudah dalam keadaan kaku dan meninggal dunia. Selanjutnya sdra. AMIRUDIN meberitahukan kepada warga sekitar.

Pukul 11.11 wita Ambulance datang ke TKP untuk membawa jenazah menuju RSUD Bima guna di lakukan Visum At Revertum untuk mengetahui penyebab kematian korban dan adapun hasil Visum At Revertum dan pemeriksaan awal tidak terdapat adanya tanda tanda kekerasan di sekitar tubuh korban dan korban  mempunyai riwayat sakit jantung yang menimbukan pembulu darah pecah sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban melalui kakak kandung korban Sdra. DENI FERDIKA ( Anggota Polres Dompu ) telah menandatangani surat pernyataan penolakan untuk di lakukan Otopsi dan pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban karena korban memiliki riwayat penyakit jantung dari orang tua laki – laki dimana orang tua korban  tersebut meninggal karena sakit jantung dan cara meninggalnya pun sama dengan yang di alami korban, selanjutnya jenazah korban di bawa oleh pihak keluarga ke rumah duka  ( Desa Lasi Kec. Kilo Kab. Dompu ) untuk di kebumikan.

You may be interested

Tenggelam Saat Memancing, Polisi Evakuasi Korban Dalam Keadaan Meninggal Dunia
Umum
shares6 views
Umum
shares6 views

Tenggelam Saat Memancing, Polisi Evakuasi Korban Dalam Keadaan Meninggal Dunia

Polres Dompu - Jan 18, 2018

[caption id="attachment_46618" align="alignnone" width="300"] Pihak kepolisian bersama warga saat mencari korban[/caption] Dompu - Nasib na'as harus menimpa korban Syarifuddin Muahmmad…

Umum
shares5 views

Dit Polair Polda NTB Kembali Gagalkan Pengiriman Bibit Lobster

Polair Polda NTB - Jan 18, 2018

Tribratanews.ntb.polri.go.id  Kamis (18/1) sekitar pukul 01.00 wita dini hari, Dit Polair Polda NTB mengamankan 1 (satu) unit Truck Mitsubishi dengan…

Wakapolda NTB : Sarana dan Prasarana Yang Ada di Wilayah Harus Selalu Diperhatikan Dan Dijaga
Umum
shares5 views
Umum
shares5 views

Wakapolda NTB : Sarana dan Prasarana Yang Ada di Wilayah Harus Selalu Diperhatikan Dan Dijaga

spripim ntb - Jan 18, 2018

[caption id="attachment_46609" align="alignnone" width="960"] Kombes Pol Drs Tajuddin M.H dan Karo Sarpras membuka acara Sosialisasi Bimtek Sarpras[/caption] Mataram - Kamis,…

Leave a Comment

Your email address will not be published.