Korban Tidak Sadarkan Diri Dan Terpasang Selang Oxygen, Polsek Tanjung Turun Tangan

ilustrasi

tribratanewsntb.com – Tanjung, Sabtu (16/4/16) Usniati 30th sekitar pukul 22.00 wita mendapat telephon dari salah satu keluarganya dan memberitahukan bahwa kakaknya Sumirni, 34th saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Tanjung. Kaget dengan kabar tersebut Usniati langsung menuju ke Rumah Sakit Tanjung untuk mengecek kondisi korban.

Sesampainya di Rumah Sakit Tanjung Usniati mendapati kakaknya dalam keadaan tidak sadarkan diri dan terpasang selang oxygen, selain itu mata sebelah kiri dan bibir atas sebelah kanan korban bengkak serta pipi sebelah kiri terdapat luka goresan.

Selang beberapa saat korban akhirnya sadar, kemudian Usniati menanyakan korban “ apa saja yang sakit”, sambil menahan rasa sakit korban menjawab pertanyaan adiknya “kepala belakang saya terasa sakit sekali” dan korban memberitahukan bahwa rasa sakit ini karena perbuatan suaminya.

Mendengar penjelasan kakaknya itu, Usniati langsung bergegas ke Polsek Tanjung untuk melaporkan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh kakak iparnya tersebut. Polsek Tanjung yang menerima laporan Usniati langsung mengamankan MW(suami korban) 29 th, “untuk sementara suami korban diamankan di mako Polsek Tanjung untuk menghindari hal-hal yang tidak kita diinginkan” ungkap Kapolres Lobar AKBP Wingky Hadityo Kusumo. Akibat perbuatannya tersangka dikenai pasal Pasal 44 Ayat (1) dan (2) UU No.23 tahun 2004 tentang KDRT dengan hukuman 5 sampai 10 tahun penjara dan denda Rp. 15.000.000 sampai Rp. 30.000.000.- (yos/wea)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close