Giliran Kuta Lombok Daerah Pariwisata Menjadi Sasaran Operasi Bersinar

barang bukti narkoba
barang bukti narkoba

tribratanewsntb.com – Praya Operasi Berantas Sindikat Narkoba (bersinar) kali ini menuju ke daerah pariwisata Kuta sebagai salah satu daerah yang dibilang mempunyai peredaran narkoba cukup besar dan itulah yang dilihat sebagai potensi Satuan Narkoba Polres Lombok Tengah untuk memberantas sindikat dan peredarannya di daerah tersebut.

Berbekal dari informasi yang didapat dari masyarakat, bahwa dalam penangkapannya sabtu (16/4) MS yang berumur 38 tahun seseorang yang menjadi target operasi bersinar, Kepolisian berhasil menangkapnya dengan barang bukti beberapa poket bening yang diduga adalah narkotika jenis shabu ada pada tangan si penyalahguna ini.

Diterangkan oleh Kapolres Lombok Tengah melalui Kasubag Humasnya AKP Made Suparta kepada tribratanewsntb.com bahwa pihaknya membenarkan penangkapan tersebut dilakukannya dalam rangka operasi bersinar yang saat ini sedang digalakkan.

“Penangkapan MS ini berdasarkan informasi yang di terima dari masyarakat, yang selanjutnya Satuan Narkoba mulai melakukan penyelidikan dan memastikan keberadaan MS” tuturnya.

Penangkapan MS yang dilakukan oleh Satuan Narkoba Polres Loteng adalah di salah satu warung di Dusun Aik Lengis, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, dengan di backup Satuan Reskrim dan Satuan Sabhara Polres Loteng yang membuat si pelaku MS tak berkutik dan tak ada perlawanan.

“Keberhasilan mengungkap para pelaku perusak generasi penerus bangsa Indonesia ini berkat kerjasama tim yang kompak” tambahnya.

Saat ini pelaku dan barang buktinya 3 poket kristal bening dengan berat kotor 0,89 gr yang diduga narkotika jenis sabu, serangkaian alat hisap dan 1 buah HP telah dibawa dan disita oleh pihaknya guna pengembangan proses penyelidikan dan penyidikan yang dilakukan. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close