POLSEK KUTA KEJAR PELAKU CURAT YANG LARI KE LOKASI PERKEBUNAN

7323e80b-f2b3-443b-b65e-cbec67e7912aPraya. Heidi Leppanen (28) perempuan warga Finland bersama temannya Mitchell Pearson (28) laki-laki warga Australia ini bermaksud hendak kembali dari Pantai Areguling ke Pantai Kuta menggunakan sepeda motor. Di tengah perjalanan di jalan raya Bangkang, Desa Prabu, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), mereka di serempet dan tas korban di rampas oleh dua orang pelaku Curat insial RI (21) dan NH (20) yang menggunakan sepeda motor kemarin Jumat (15/04) sekitar pukul 13.30 wita.

Sebelumnya korban sempat mengejar dan melakukan perlawanan dengan memukul pelaku, sehingga salah seorang pelaku terjatuh dan membuang tas korban sesudah mereka ambil isi tas tersebut dan pelaku melarikan diri ke lokasi perkebunan. Patroli Polsek Kuta, Polres Loteng dengan di bantu Patroli dari Brimob, yang pada saat itu sedang berpatroli tidak jauh dari TKP dan mengetahui kejadian tersebut, langsung melakukan pengejaran terhadap dua orang pelaku RI dan NH.

Kapolsek Kuta Iptu Muh. Fatoni SH, mengatakan dari hasil pengejaran tersebut, Anggota berhasil menemukan barang bukti sepeda motor yang digunakan oleh pelaku yaitu sepeda motor Yamaha Jupiter warna hitam didalam lokasi perkebunan yang ditinggalkan oleh salah seorang pelaku dan barang milik korban yang berhasil dirampas berupa 1 buah HP Sony Xperia Z3 serta uang tunai sebesar Rp. 3.500.000.

Setelah mengetahui identitas pelaku maka anggota melakukan pengejaran dan penangkapan dengan dibantu oleh perangkat Desa Prabu mengingat kedua pelaku bertempat tinggal di desa tersebut.

Related Articles

1 thought on “POLSEK KUTA KEJAR PELAKU CURAT YANG LARI KE LOKASI PERKEBUNAN”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close