Pesan Singkat Kapolres Sumbawa Pada Saat Shalat Jum’at

khutbah IIkhutbah III

SUMBAWA BESAR,  (16/04/2016)

Pada hari Jum’at tgl 15 April 2016 bertempat di Masjid At Taqwa Kel. Bugis Kec. Sumbawa Kab. Sumbawa telah berlangsung giat Ibadah Jum’at bersama Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad, S.IK dengan Toga dan masyarakat Kel. Bugis.

Seperti jumat sebelumnya Bapak Kapolres Sumbawa  kembali menjadi Khotib pada Sholat Jumat  yang kali ini bertempat di Masjid At Taqwa , Bapak Kapolres mengajak  seluruh jamaah sholat jumat untuk muhasabah diri / introspeksi diri, menjadikan perbedaan yg ada menjadi kekuatan yg besar, tidak saling mencela antar sesama, mengajak untuk saling mengormati dan menyayangi antar sesama, untuk menyamakan langkah dan  persepsi guna memupuk rasa persatuan dan kesatuan dan yang terakhir “kita harus saling kenal mengenal, saling sayang menyayangi dan saling menghargai dlm memupuk rasa persatuan dan kesatuan” ungkap beliau (15/4).

Bapak Kapolres Sumbawa tidak henti-hentinya terjun langsung ke Masyarakat guna menciptakan situasi dan kondisi agar tetap aman dan tertib . (HUMAS POLRES SUMBAWA)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close