Polres Mataram Bekuk Pelaku Yang Hendak Transaksi Narkoba

barang bukti shabu yang berhasil ditangkap pihak Kepolisan
barang bukti shabu yang berhasil amankan pihak Kepolisan

tribratanewsntb.com, Mataram – Tim Operasi Bersinar (Berantas Sindikat Narkoba) Polres Mataram Rabu (13/4) kemarin berhasil membekuk pelaku pengedar Narkoba yang hendak bertransaksi di Bertais, Kelurahan Sandubayu, Kota Mataram.

Sore hari sekitar pukul 16.00 wita penangkapan berlangsung tepatnya dipintu masuk Gelanggan Olahraga Turide (GOR), kuat dugaan akan dilakukan transaksi, pelaku berinisial  IS 30 tahun tak berkutik ketika dibekuk pihak Kepolisian, terlebih adanya barang bukti yang ada padanya saat penangkapan berlangsung.

Menurut keterangan pihak Kepolisan Polres Mataram, bahwa penangkapan IS ini benar dilakukan oleh pihaknya dalam rangkaian operasi bersinar 2016.

“Penangkapan dilakukan oleh tim Ops Bersinar, untuk pelaku dan barang buktinya sudah kami amankan di Polres Mataram” ungkap Kasubag Humas Polres Mataram, AKP Wirya Yasa pada tribratanewsntb.com

Barang bukti yang berhasil disita pihak Kepolisian dari tangan pelaku tak tanggung-tanggung berupa dua poket besar kristal bening yang diduga merupakan shabu-shabu dengan berat total 18,24 gram dan akan dilakukan uji laboraturium. Kini pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya didepan penyidik guna dilakukannya pengembangan lebih lanjut.

“yang bersangkutan telah dilakukan test urine dan terhadap barang bukti akan dilakukan uji laboraturium” imbuh Kasubag. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close