Tim Satgas Ops Bersinar KSB Berhasil Ringkus Penyalahguna Narkoba.

ilustrasi tahanan narkoba
ilustrasi tahanan narkoba

tribratanewsntb.com, Taliwang – Nampaknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba ini tak membuat pihak Kepolisian Polres Sumbawa Barat patah semangat untuk terus mencari dan memberantas siapapun yang menjadi pelaku penyalahguna terlebih pengedar Barang gelap ini.

Tepatnya berada didepan sebuah kos-kosan milik Ibu Susilawati yang beralamatkan di kelurahan Bugis, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat ini menjadai sasaran tim operasi bersinar (berantas sindikat narkoba) rabu (13/4) sore sekitar pukul 13.00 wita dan berhasil mengamankan JP 21 tahun alamat, desa Tepas Sepakat, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat beserta barang buktinya.

Kasubaghumas Polres KSB Iptu Hofni N.Bureni kepada tribratanewsntb.com membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan penangkapan terkait penyalahgunaan narkoba yang menjerat salah satu warganya.

“Dalam penggeledahan tersebut disaksikan langsung oleh kepala lingkungan bugis dan ketua RT setempat” ungkap Kasubag.

Hasil dari penggeledahan di TKP, pihak Kepolisian menyita beberapa barang bukti berupa 2 poket klip yang diduga shabu, Hp merk oppo, 1 unit sepeda motor Mio soul warna hitam yang kini tengah berada di Polres Sumbawa Barat guna penyidikan.

“Pelaku dan barang buktinya sudah kami amankan di kantor, selanjutnya akan dilakukan pengembangan terhadap tertangkapnya pelaku” tambah Hofni. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close