Banjir di Alas Memakan Korban

Tenggelam

SUMBAWA BESAR,  (14/04/2016)

Naas menimpa Andri (24). Pemuda yang akrab disapa Pecok ini tewas terseret arus sungai yang sedang meluap, Rabu (13/4) petang tadi sekitar pukul 18.00 Wita. Jasad warga Dusun Taruna, Desa Baru, Kecamatan Alas ini ditemukan setelah pencarian selama hamper dua jam.

Korban saat itu bersama tiga rekannya, Suhaeli (19), Roni (16) dan Hardi (18) berada di Dusun Lengkok, Desa Baru. Karena sungai meluap, korban dan teman-temannya bergegas pulang dengan menyeberang sungai menuju Dusun Taruna. Korban berenang paling belakang. Ketiga rekannya ini berhasil melewati sungai hingga seberang. Namun naas korban terseret arus lalu menghilang ditelan air bah. Suasana pun berubah panic. Warga bersama anggota kepolisian dari Polsek Alas terjun ke sungai untuk mencari korban. Pencarian cukup alot, selain situasi gelap juga arus sungai cukup deras. Akhirnya sekitar pukul 20.00 Wita korban berhasil ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Kapolres Sumbawa melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo membenarkan adanya musibah tersebut. Korban yang sempat hilang ditelan arus sungai sudah berhasil ditemukan. Jasad korban dievakuasi lalu disemayamkan ke rumah duka. Rencananya akan dikubur, Kamis besok (HUMAS POLRES SUMBAWA).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close