Wakapolda NTB : Pidanakan Personil Yang Tertangkap Jadi Calo Masuk Polri

IMG_0567WEB

tribratanewsntb.com – Mataram Pendaftaran masuk menjadi anggota Polri telah dibuka sejak tanggal 7 April 2016 lalu hingga 30 April 2016 mendatang, animo pendaftar sudah mulai terlihat, moment ini mungkin saja dimanfaat oleh beberapa oknum untuk mencari keuntungan pribadi.

Mengantisipasi hal tersebut Wakapolda NTB Kombes Pol Drs Imam Margono mengingatkan dan menegaskan kepada anggotanya dalam apel pagi tadi(13/4) di lapangan Gajah Mada Polda NTB, apabila ada yang menyimpang dalam penerimaan Polri tahun ini akan diberi sangsi tegas.

“Jauh – jauh hari sudah kita ingatkan apabila nanti ditemukan anggota Polri yang tertangkap menjadi calo, pidanakan!” tegasnya.

Wakapolda NTB menjelaskan bahwa dirinya bersama Irwasda, Karo SDM, dan Kabid Propam bertekad bahwa penerimaan Bintara Polri tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Jadi kalo kita sudah berkomitmen lurus, jangan bengkok – bengkok seperti keris, tapi seperti parang itu lurus” ujarnya.

Dari ketegasan Wakapolda NTB menyikapi penerimaan Polri tahun ini, dapat dipastikan seleksi ketat yang akan menghadirkan generasi – generasi Polri yang kualitasnya lebih baik nantinya. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close