Pompa Bensin Pajang Didatangi Sejumlah Polisi Humas Polda NTB.

13 April, 2016
91 Views
Humas Polda NTB datangi SPBU di mataram

Humas Polda NTB datangi SPBU di mataram

tribratanewsntb.com, Mataram – Ikut mengkampanyekan Anti Narkoba, sebagian pegawai SPBU di daerah Pajang, Mataram tampak tak berkebaratan untuk menyerukan ‘katakan tidak pada narkoba’ sebagai apresiasi ikut dalam operasi Bersinar (Berasntas Sindikat Narkoba).

Selasa (12/4) pagi setelah melakukan kampanyenya dibeberapa titik kota mataram personil Bid Humas Polda NTB menentukan sasarannya pada sejumlah pegawai SPBU dengan maksud, pegawai yang selalu berhadapan langsung dengan masyarakat saat mengisi bahan bakar kendaraannya bisa ikut menyuarakan saat ini kita semua sedang perang terhadap narkoba.

Sambil membawa sepanduk dan brosur, Polwan serta Duta Humas Polda NTB mengajak beberapa pegawai SPBU dekat Mataram Mall ini menunjuk beberapa orang perwakilannya untuk bersama-sama berikrar singkat dalam memerangi narkoba.

“Narkoba No, Prestasi Yes, katakan tidak pada narkoba” ungkap mereka secara seretak tegas bersama-sama, baik dari Polwan, duta humas, juga Kasubid Penmas Bid Humas Polda NTB yang memimpin langsung kampanye dihari itu.

Sebelumnya telah disampaikan oleh Kasubid Penmas Dewa Putu Geria sebelum mengucapkan ikrar singkat tersebut akan bahaya yang timbul apabila mengkonsumsi narkoba, juga hukuman yang menjerat apabila terbukti mengkonsumsi atau menggunakan terlebih mengedarkan narkoba.

Ayo perangi narkoba, kenali, namun jangan coba-coba. (yos)

You may be interested

Tim Patroli Gabungan Brimob dan Dalmas  Amankan Dua Warga dan Senpi Rakitan di Bima
Binkam
shares2 views
Binkam
shares2 views

Tim Patroli Gabungan Brimob dan Dalmas Amankan Dua Warga dan Senpi Rakitan di Bima

Brigade Mobil - Nov 20, 2017

Bima, Tim Patroli Gabungan Brimob Detasemen A Pelopor dan Dalmas Polres Bima Kabupaten  yang dipimpin oleh Aiptu M. Zainal Abidin…

Dit Sabhara Polda NTB Terjunkan Personil Bantu Warga Yang Terkena Bencana di Lombok Timur
Headline
shares4 views
Headline
shares4 views

Dit Sabhara Polda NTB Terjunkan Personil Bantu Warga Yang Terkena Bencana di Lombok Timur

DIT SABHARA - Nov 20, 2017

Mataram – perubahan cuaca berupa hujan lebat disertai angin kencang menyergap beberapa wilayah di Provinsi Nusa Tenggara Barat, salah satu wilayah…

Polisi Bantu Penanganan Pasca Banjir Bandang di Lombok Timur
Binkam
shares7 views
Binkam
shares7 views

Polisi Bantu Penanganan Pasca Banjir Bandang di Lombok Timur

adminpolda 6 - Nov 20, 2017

[caption id="attachment_43333" align="alignnone" width="627"] satuan brimob bergotong royong membersihkan sisa banjir bandang[/caption] Mataram - Banjir bandang yang menerjang Kabupaten Lombok…

Leave a Comment

Your email address will not be published.