Pompa Bensin Pajang Didatangi Sejumlah Polisi Humas Polda NTB.

Humas Polda NTB datangi SPBU di mataram
Humas Polda NTB datangi SPBU di mataram

tribratanewsntb.com, Mataram – Ikut mengkampanyekan Anti Narkoba, sebagian pegawai SPBU di daerah Pajang, Mataram tampak tak berkebaratan untuk menyerukan ‘katakan tidak pada narkoba’ sebagai apresiasi ikut dalam operasi Bersinar (Berasntas Sindikat Narkoba).

Selasa (12/4) pagi setelah melakukan kampanyenya dibeberapa titik kota mataram personil Bid Humas Polda NTB menentukan sasarannya pada sejumlah pegawai SPBU dengan maksud, pegawai yang selalu berhadapan langsung dengan masyarakat saat mengisi bahan bakar kendaraannya bisa ikut menyuarakan saat ini kita semua sedang perang terhadap narkoba.

Sambil membawa sepanduk dan brosur, Polwan serta Duta Humas Polda NTB mengajak beberapa pegawai SPBU dekat Mataram Mall ini menunjuk beberapa orang perwakilannya untuk bersama-sama berikrar singkat dalam memerangi narkoba.

“Narkoba No, Prestasi Yes, katakan tidak pada narkoba” ungkap mereka secara seretak tegas bersama-sama, baik dari Polwan, duta humas, juga Kasubid Penmas Bid Humas Polda NTB yang memimpin langsung kampanye dihari itu.

Sebelumnya telah disampaikan oleh Kasubid Penmas Dewa Putu Geria sebelum mengucapkan ikrar singkat tersebut akan bahaya yang timbul apabila mengkonsumsi narkoba, juga hukuman yang menjerat apabila terbukti mengkonsumsi atau menggunakan terlebih mengedarkan narkoba.

Ayo perangi narkoba, kenali, namun jangan coba-coba. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close