Polres Lotim Habis-Habisan Kampanyekan Bahaya Narkoba

Ilustrasi
Ilustrasi

tribratanewsntb.com SelongAparat kepolisian Polres Lotim tidak henti-hentinya melakukan kampanye bahaya Narkoba terhadap masyarakat. Untuk kesekian kalinya, jajaran aparat Polres Lotim melakukan kampaye bahaya narkoba di jalan raya untuk lebih memberikan pemahaman terhadap masyarakat. Dalam kampanye yang dilakukan, Selasa, (12/4) dipimpin langsung oleh Kapolres Lotim, AKBP. Karsiman, SIK,MM dengan mengerahkan semua personil dari semau satuan.

Kapolres Lotim melalui Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu. Muhammad Efendi menerangkan, kampanye anti narkoba kembali dilakukan oleh personil polres Lotim dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Lotim. Dalam kampanye yang digelar itu, diikuti juga oleh seluruh perwira polres Lotim baik itu seluruh Polwan polres Lotim, Anggota Satuan Lalu Lintas (Lantas), satu Pleton Sabhara, satu Pleton Brimob Subden II Den B Labuhan Haji dan bhayangkari polres lotim.

Dalam kampanye yang dilakukan didepan Taman Rinjani Selong (TRS) itu, aparat kepolisan juga membentangkan spanduk terkait bahaya penggunaan narkoba dari semua kalangan. Selain itu, aparat kepolisian juga memberikan sejumlah brosur termasuk setangkai bunga mawar terhadap pengendara. Langkah itu, katanya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat serta bersama-sama memerangi peredaran barang haram tersebut di Gumi Selaparang. Kegiatan kampanye bahaya narkoba itu dilakukan dalam rangka melaksanakan operasi bersinar yang dimulai sejak tanggal 15 Maret sampai 13 April 2016.

“Antusias warga yang melintasi jalan TGKH. Zainuddin Abdul Majid merasa senang dengan terobosan kreatif yang dimiliki personil Polres Lotim untuk turun ke jalan mengkampanyekan bahayanya mengkonsumsi Narkoba,”ungkapnya.

Kendati demikian, kata Efendi yang ketika itu didampingi anggota Subbag Humas Polres Lotim, walaupun operasi bersinar telah berakhir. Aparat kepolisian Polres Lotim melalui Satnarkoba akan tetap berkomitmen untuk melakukan operasi peredaran narkoba yang saat ini sudah merambah ke dunia pendidikan. Paslanya, selain narkoba itu bisa merusak penggunanya, narkoba juga bisa membuat sengsara keluarga dan merusak generasi bangsa. (azi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close