Polres Lombok Barat Tangani WNA Asal Jerman Yang Ditemukan Sudah Tak Bernyawa.

foto korban tak bernyawa duduk di kursi
foto korban tak bernyawa duduk di kursi

tribratanewsntb.com, Lombok Barat – Kapolres Lobar AKBP Wingky Hadityo Kusumo, SIK, MH, membenarkan bahwa pihaknya kini sedang menangani sebuah kasus melihat dari beberapa kecurigaan yang muncul terkait ditemukannya sosok mayat seorang warga negara asing (WNA) dengan posisi sambil duduk tengadah mengahap atas, selasa (12/4) sekitar pukul 20.00 wita disebuah vila daerah senggigi.

“Hasil Olah TKP, WNA tersebut bernama Dieter Bahr, yang sudah ditemukan tak bernyawa terduduk kaku disebuah kursi” ungkapnya.

Pada tribratanewsntb.com Kapolres juga menuturkan, menurut keterangan saksi yang merupakan  kolega sponsor korban bernama Mulyadi, bahwa korban sebelumya sudah mengeluh bahwa dirinya minta ditolong antarkan  kesebuah rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

“keterangan sementara saksi mulyadi mengatakan dirinya ditelpon korban untuk membantu membawanya kesebuah Rumah Sakit, namun belum sempat dibawa, koban sudah tak bernyawa” ujar Wingky.

Diketahui bahwa korban berkebangsaan Jerman Berlin ini bertempat tinggal di perumahan Grand Valey, Jl. Kerapu No. 4 Dusun Batu Bolong, Desa Batulayar, kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat mempunyai kolega sponsor di Indonesia an. Mulyadi 35 th laki-laki, karyawan BUMN  yang merupakan salah satu saksi kunci kematian sang WNA.

Dan perkembangan hasil penyelidikan olah TKP dari pihak Kepolisian juga berkoordinasi  dengan Rumah Sakit Bhayangkara Mataram, untuk sementara dari keadaan fisik korban, tidak ada ditemukannya tanda-tanda kekerasan , untuk selanjutnya pihak Kepolisianpun sudah menghubungi sanak keluarga korban.

“kami sudah menghubungi pihak keluarga, selain untuk menyerahkan jenazah korban, juga untuk mendapatkan keterangan historis korban selama hidupnya”.  (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close