Operasi Bocor, Pelaku Kejahatan Narkoba Lolos

ilustrasi narkoba
ilustrasi narkoba

tribratanewsntb.com Lombok Barat – Penggerebekan yang dilakukan Polres di Wilayah Jagerage Indah Kecamatan Kediri, Selasa (12/4) sore kemarin tak membuahkan hasil, pasalnya pelaku utama yang menjadi otak terduga pengedar narkoba kabur. Polisi masih mendalami keterlibatan kerabat pelaku insial T (17). Polisi akan melakukan tes urin terhadap T, namun kemungkinan T bakal dilepas karena dibawah umur.

Kapolres Lobar ditemui di Giri Menang kemarin mengaku, bahwa saat ini pihaknya masih mendalami keterlibatan T. “Kami masih dalami, kerabat pelaku insial T akan dites urin,”terang Kapolres, Rabu (13/4). Dikatakan, hasil penggerebekan yang dilakukan pihaknya tidak menemukan hasil. Sebab kerabat pelaku insial T tersebut membocorkan ke pelaku B bahwa aparat melakukan penggerebekan di rumahnya.

Hal inilah katanya yang didalami polisi sejauh mana peranan T dalam kasus terduga pengedar narkoba tersebut. Pihaknya akan melakukan tes urine untuk mengetahui apakah T ini positif narkoba atau tidak. Namun kemungkinan T akan dibebaskan, lantaran dia masih dibawah umur. Jika ditahan maka tentunya T akan menjalani diversi, yaitu pengalihan penyelesaian perkara Anak dari proses peradilan pidana ke proses di luar peradilan pidana. Bagaimana dengan pelaku B? Pihaknya sendiri tengha memburu terduga pelaku pengedar narkoba insial B. Pihaknya menggerakkan anggota untuk mencari pelaku.

Diberitakan sebelumnya, aparat kepolisian dari Satuan Res Narkoba Polres Lombok Barat melakukan penggerebekan di Dusun Bangket Dalem Desa Jagerage Kecamatan Kediri. Aparat kepolisian berpakaian preman bermaksud menangkap pelaku diduga pengedar narkoba jenis Sabu insial B warga setempat. Namun, aparat tak berhasil menangkap pelaku. Polisi hanya mengamankan remaja diduga keluarga pelaku. Selain itu, polisi menemukan barang diduga Sabu. (azi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close