Duta Humas Polda NTB Sapa Warga Bertais Serukan Anti Narkoba

Duta Humas Datangi Warga Bertais
Duta Humas Datangi Warga Bertais

 

tribratanewsntb.com, Mataram – Selasa(12/4) siang  sekitar pukul 10.30 wita salah satu Duta Humas Polda NTB Manik Puspita dalam menyuarakan kampanye anti narkoba kepada beberapa warga yang ditemui di terminal bertais Sweta, Mataram tak surutkan niat baiknya dengan mengucapkan himbauan akan bahaya narkoba, juga dengan memberi sepucuk kertas brosur kepada masing-masing warga yang ditemui.

Didampingi oleh beberapa personil dari Bid Humas Polda NTB yang dipimpin oleh Kasubdit Penmas Polda NTB Kompol I Dewa Putu Geria, wargapun berkumpul untuk mendengarkan beberapa arahan dan himbauan dalam rangka operasi bersinar (Berantas Sindikat Narkoba) yang telah disuarakan mulai dari tanggal 21 maret lalu.

“Silahkan bapak dibaca dan dikenali baik jenis maupun bahaya akibat dari mengkonsumsi narkoba” ucap Manik sembari membagikan brosurnya.

Tuaian positifpun timbul dari raut wajah senyum warga yang mendapat himbauan dan brosur dari sang duta humas, berarti ada respon puas warga dengan hadirnya pihak Kepolisian yang disapa langsung oleh Duta Humas Polda NTB.

“Kegiatan ini semoga tidak hanya saat operasi bersinar saja dilakukan, karna narkoba akan terus mengancam kapanpun dan siapapun” ujarnya kepada media tribratanewsntb.com.

Himbauan anti narkoba telah dikumandangkan, brosur bahya narkoba telah disebar, tinggal kesadaran setiap warga untuk bersama-sama sepakat perang terhadap narkoba, seperti diistilahkan oleh Kasubdit Penmas Polda NTB, “narkoba itu seperti api dalam sekam, apinya tak terlihat, namun sekamnya lama-lama akan habis terbakar”.

Ayo perangi narkoba, kenali namun jangan coba-coba. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close