BHABINKAMTIBMAS BATU JANGKIH SAMBANGI WARGANYA YANG SEDANG RONDA MALAM

PAr5D0_g7gMSrbc5eE1S8CifpI7XFRj40lwTCXhALZj1wraya. Siang dan malam para Bhabinkamtibmas selalu melekat dengan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Batu Jangkih Polres Lombok Tengah (Loteng) Bripka Sahwan, beliau sambangi warga binaannya yang pada saat itu sedang melaksanakan ronda malam kemarin Selasa (12/04).

Hal ini dilakukan semata-mata untuk mempererat tali sillaturrahmi dengan tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda serta seluruh warga yang ada di desa binaannya. Disaat kumpul-kumpul dengan mereka, Bripka Sahwan tak pernah lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau warga binaannya untuk selalu bersama-sama memerangi narkoba dan mencegah masuknya narkoba ke Desa Batu Jangkih.

Bripka Sahwan menuturkan tidak hanya menyambangi tapi sering ikut ronda malam bersama warga binaannya, sehingga hubungan tali sillaturrahmi dengan masyarakat Desa Batu Jangkih sudah sangat erat dan dalam setiap kegiatan yang ada di desa tersebut selalu dilibatkan. Saya juga merasa bangga bisa menjadi Bhabinkamtibmas di Desa Batu Jangkih, selain alamnya yang indah, masyaraktnya juga bersahabat dan agamais “ungkapnya”.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close