Terminal Mandalika Disasar Humas Polda NTB Kampanyekan Bahaya Narkoba

12966387_1330590246958102_51207812_n

tribratanewsntb.com – Mataram Setelah beberapa kali menggelar kegiatan kampanye bahaya narkoba diberbagai tempat, kali ini Bid Humas Polda NTB menyasar Terminal Mandalika untuk berikan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, Selasa (12/4).

Kasubdit Penmas Bid Humas Polda NTB Kompol Dewa Putu Griya bersama anggotanya dan Duta Humas Polda NTB mendatangi masyarakat yang beraktifitas di sekitar terminal untuk memberikan himbauan kepada mereka agar jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

“Kami hadir disini untuk menghimbau kepada bapak ibu sekalian tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, jangan sampai ada diantara kita disini yang terlibat dalam penyalahgunaannya” ujarnya.

Dewa Putu juga mengajak agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam memerangi penyalahgunaan narkoba yang kian memprihatinkan. Pesannya agar masyarakat selalu mengawasi juga anak – anak mereka jangan sampai terjerumus pada narkoba.

“Saya prihatin mengetahui bahwa anak usia SMP juga sudah terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, mari para orang tua kita sama – sama mengawasi putra putri kita agar terhindar dari narkoba” ungkapnya.

Selain memberi penyuluhan kepada masyarakat, Bid Humas Polda NTB juga menghimbau petugas Dinas Perhubungan yang sedang melaksanakan tugasnya di terminal Mandalika. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close