Polres Lombok Timur Periksa AM Karena Pasang Kabel Perenggut Nyawa.

ilustrasi korban tersengat listrik
ilustrasi korban tersengat listrik

tribratanewsntb.com, Lombok Timur – Kapolres Lombok Timur AKBP Karsiman kepada tribratanewsntb.com bahwa pihaknya kini tengah memeriksa terkait dugaan yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang karena utas kabel bertegangan tinggi yang melintang di kebun milik AM senin (11/4).

“AM sudah kami amankan di Mako Polres untuk kami mintai keterangan, terkait meninggalnya saudara Riani. Korban diduga kuat meninggal akibat tersengat listrik yang dipasang saudara AM di ladangnya”. Ungkap Kapolres.

Riana 62 tahun korban meninggal dunia akibat dugaan tersengat listrik yang tak lain adalah tetangga pelaku, ada dugaan kuat bahwa korban tidak mengetahui kalau ada kabel yang melintang dikebun milik AM saat dirinya melintas.

Sedangkan menurut keterangan sementara dari pelaku AM, dirinya memang sengaja memasang kabel tersebut diladangnya untuk mencegah adanya hewan liar yang merusak tanamannya, tetapi bukannya hewan yang tersengat, tetangganya sendiri malah menjadi korbannya.

Kini pelaku dan barang bukti sudah diamankan pihak Kepolisian Satuan Reserse Kriminal Polres Lombok Timur guna penyidikan lebih lanjut, sementara jenaza korban dibawa ke Puskesmas Jerowaru untuk dilakukan visum. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close