Karena Sakit, Bule Jerman Meninggal di Senggigi

12 Mei, 2016
125 Views
ilustrasi

ilustrasi

tribratanewsntb.com Lombok Barat – Bule Asal Jerman bernama Dieter Bahr Manfred (81) meninggal di Wilayah Senggigi kecamatan Batu layar. Bule yang datang berwisata ini meninggal disebabkan sakit, pihak kepolisian Polres Lobar pun telah melakukan pemeriksaan melibatkan tim medis rumah sakit Bhayangkara, hasilnya tidak ditemukan kejanggalan. Pihak keluarga korban di Jerman telah diberitahu untuk segera mengambil jenazah korban.

Hal ini dikatakan Kapolres Lobar, AKBP Wingky Adhitya Kusumo kepada wartawan kemarin.
“Bule Jerman Meninggal di Senggigi, diduga karena sakit,”kata Kapolres.

Diterangkan, kejadian meninggalnya bule tersebut sekitar pukul 20.30 Selasa (12/4) . Bule ini meninggal di perumahan grand valley jalan Kerapu nomor 4, Dusun Batu bolong desa batulayar barat kecamatan batulayar. Kronologi sebelum meninggal, korban menghubungi sponsor-nya dari Indonesia atas nama Mulyadi salah satu karyawan BUMN alamat BTN pesona kayangan blok M Sandik.

Korban menelpon dengan maksud meminta bantuan untuk diantar ke rumah sakit Risa sekitar pukul 18.45 wita. Tak lama kemudian, Mulyadi datang dengan membawa taksi ke rumah korban, lalu korban meminta bantuan agar digendong naik ke taksi karena tak kuasa berjalan. Sesampai di depan rumah korban, korban pun didudukkan di kursi.

Setelah korban dudukkan, tibaa-tiba korban tidak sadarkan diri. Mengetahui kondisi korban tak sadarkan diri, Mulyadi pun meminta tolong ke tetangga sekitar lokasi tinggal Bule ini. Namun korban tak tertolong, korban sudah tidak bernafas dan terduduk kaku. “Lalu kejadian ini dilaporkan ke polsek Senggigi,” tukasnya.

Setelah menerima laporan itu, pihak Polsek Senggigi bergerak ke TKP. Aparat mengecek TKP dan melakukan olah TKP oleh tim Ident Polres. Aparat pun melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang ada di TKP. Setelah itu, pihaknya berkoordinasi dengan RS Bhayangkara. Dari hasil olah TKP dan jenazah korban, tidak ada tanda tanda kekerasan. Saat ini katanya, pihak keluarga korban ssudah dihubungi untuk mengambil jenazah korban. (azi)

You may be interested

Jelang Pilkada Serentak Kapolres Lotim Imbau Masyarakat Untuk Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial
Binkam
shares3 views
Binkam
shares3 views

Jelang Pilkada Serentak Kapolres Lotim Imbau Masyarakat Untuk Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial

Polres Lotim - Feb 20, 2018

[caption id="attachment_48187" align="alignleft" width="382"] FOTO BERSAMA USAI PELAKSANAAN SOLAT JUM'AT[/caption] Masbagi - Dalam kesempatan jum’atan bersama yang dihadiri H. Ahsanul…

Komitmen Pilkada NTB ‘No Hoax’, Kapolda NTB Gandeng Unsur Media
Binkam
shares4 views
Binkam
shares4 views

Komitmen Pilkada NTB ‘No Hoax’, Kapolda NTB Gandeng Unsur Media

adminpolda 2 - Feb 20, 2018

[caption id="attachment_48186" align="alignnone" width="960"] sepakat no hoax[/caption] Mataram - Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Firli, M.Si bersama unsur media dan…

Latihan Kerja, Siswa Tetap Laksanakan Latihan Dalmas
Headline
shares7 views
Headline
shares7 views

Latihan Kerja, Siswa Tetap Laksanakan Latihan Dalmas

SPN Belanting - Feb 20, 2018

Latihan kerja di polres jajaran sepulau lombok, siswa tetap laksanakan latihan dalmas, Selasa (20/2). Latihan dalmas ini rutin dilaksanakan oleh…

Leave a Comment

Your email address will not be published.