Brimob Polda NTB Kampanye Anti Narkoba Di Sekolah – Sekolah

0ac66266-c463-49e3-a357-b43619d047b6

tribratanewsntb.com – Mataram Mendukung Operasi Bersinar, Sat Brimob Polda NTB juga ikut berpartisipasi dalam mengkampanyekan gerakan anti narkoba, pagi tadi, Selasa(12/4) Anggota Den B sebanyak 10 orang dipimpin oleh Aiptu Abu Bakar mendatangi SMPN 10 Mataram untuk memberi himbauan bahaya narkoba.

Kasat Brimob Polda NTB Kombes Pol Drs Firly Samosir menjelaskan kepada tribratanewsntb.com bahwa kegiatan himbauan tentang bahaya narkoba ini dilakukan untuk mendukung Operasi Bersinar dan menyelamatkan generasi penerus dari bahaya narkoba.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung penuh Polda NTB dalam melaksanakan Operasi Bersinar dan mencegah serta meminimalisir agar generasi kita tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba” ujarnya.

Selain di Mataram, kegiatan himbauan dari Sat Brimob Polda NTB juga berlangsung di SMK 2 Sumbawa oleh personil Kompi 2 Detasemen A dan dibeberapa lokasi lainnya di wilayah NTB.

“Kampanye anti narkoba ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Sat Brimob Polda NTB” imbuhnya.

Dengan aktifnya seluruh jajaran Sat Brimob Polda NTB di kewilayahan diharapkan dapat memback up kegiatan Operasi Bersinar ini dengan baik dan mendapatkan hasil yang maksimal melalui himbauan – himbauan sebagai upaya pencegahan sejak dini kepada masyarakat dari penyalahgunaan narkoba. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close