3 Polwan Dan 1 Duta Humas Cantik Polda NTB Cegat Mahasiswa Universitas Mataram Dikampusnya, Kok…?

menyerukan anti narkoba di unram
menyerukan anti narkoba di unram

tribratanewsntb.com, Mataram – Selasa (12/4) pagi menjelang siang saat matahari sudah mulai terik dan aktivitas mulai sibuk untuk sebuah kampus terbesar di NTB, yakni Univesritas Mataram. Namun ada pemandangan tak biasa terjadi saat itu, dimana sekitar 8 orang dari pihak Kepolisian tengah berada pada pintu depan masuknya universitas tersebut.

3 orang Polwan dan 1 Duta Humas cantik memberhentikan laju para mahasiswa yang hendak masuk, tetapi tanpa menggunakan peluit sebagai tanda panggilan, mereka cukup menggunakan sepanduk dan sapaan sopan serta tebar senyum menawan untuk bisa mengerem laju kendaraannya.

Kasubdit Penmas Kompol Dewa Putu Geria selaku pimpinan dilapangan menyampaikan kepada para mahasiswa yang telah memberhentikan laju kendaraannya untuk bersama-sama mengucap ikrar singkat tetapi dalam maknanya demi keberlangsungan para generasi muda yang sehat tanpa narkoba.

“kita ucapkan bersama untuk katakan tidak pada narkoba” imbuh Kasubdit agar bersama-sama dengan hati dan mulut berseru.

Terpancar wajah tegas namun sipu dari mahasiswa yang ikut mengucapkan seruan ‘tanpa menggunakan narkoba’ yang didampingi polwan-polwan cantik dari beberapa satuan kerja Polda NTB, terlebih adanya gerakan tangan yang mengepal sebagai isyarat bahwa merekapun turut dukung untuk mengkampanyekan ‘tidak pada narkoba !!!’.

Kegiatan yang dilakukan Bid Humas Polda NTB ini adalah salah satu bentuk apresiasi dalam mendukung program Polri Operasi Bersinar (berantas sindikat narkoba) yang telah dimulai dari tanggal 21 bulan maret lalu. Dengan membagikan brosur, memberikan penerangan kepada masyarakat dan menyuarakan bersama ‘katakan tidak pada narkoba’ kepada berbagai kalangan masarakat diharapkan sosialisai kampanye anti narkoba ini bisa membuka pikiran dan hati agar menjauhi dan memerangi narkoba. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close