Melalui Jalan Santai, Polres Dompu Bangun Sinergisitas Tangkal Peredaran Narkoba

ilustrasi jalan santai
ilustrasi jalan santai

tribratanewsntb.com – Dompu  Ancaman peredaran narkoba di Dompu yang sudah tidak mengenal lapisan masyarakat membuat jajaran Polres Dompu membangun sinergisitas untuk membangun gerakan melawan narkoba. Setelah beberapa orang oknum anggota polisi dinyatakan positif menkonsumsi narkoba, Polres Dompu juga mengamankan seorang warga yang sedang menghisap sabu. Aparat Kodim 1614/Dompu juga komit melawan pemberantasan narkoba dan akan menghukumnya seberat mungkin.

Gerak jalan santai yang digelar jajaran Polres Dompu yang melibatkan semua pihak di taman Kota Dompu dan mengambil rute dalam kota, Sabtu (9/4) pagi menjadi bagian dari upaya sinergisitas kampanye melawan narkoba. Pelaku yang terlibat menyalahgunakan narkoba akan ditindak tegas, termasuk oknum anggota.

“ oknum anggota yang positif narkoba kemarin kita sidangkan disiplin (saat ini ditahan). Ketika mereka kedapatan terkait penyalahgunaan narkoba sebagai pengedar dan memiliki, akan diarahkan ke pidana,î kata Kapolres Dompu, AKBP Brury Soekotjo AP, SIK kepada wartawan di sela acara gerak jalan santai dan pengumuman hasil lomba foto grafi di taman kota Dompu, Sabtu (9/4) kemarin.

Pasca digaungkan pemberantasan narkoba di Dompu, Brury mengaku, seorang warga berhasil diamankan berinisial Sm warga Buncu Desa Matua Kecamatan Woja. Ia digrebek saat menghisap sabu di kediamannya, Kamis (7/4) malam. ìSetelah gerakan ini, baru 1 kasus yang kita amankan warga yang sedang hisap sabu di kediamannya,î kata Brury. (azi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close