Pengamanan Lombok Barat Adventure 2016

Pengamanan  Lombok Barat Adventure 2016Tribratanews.com – Bertempat di Bencingah Agung Kab. Lobar, Bupati Lobar melepas Peserta Lombok Barat Adventure 2016 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Dinas Pertanian Lobar , dalam rangka memeriahkan Hut Lobar ke-58 tahun 2016 yang diikuti oleh Para peserta penggemar Motor Trail (9/4/2015).

Adapun yang hadir dalam acara tersebut antara lain : Bupati Lobar, Sekda Kab. Lobar, Kadis Pariwisata, Semua SKPD, Danramil Gerung, dan para peserta dari Pemkab Jembrana Bali, Pemkab Tulung Agung, Polres Tabanan, Medan Sumut, dari Jawa, Bali sekitar kurang lebih 700 Orang.

Sebelum pelepasan peserta laporan dari Kadis Pariwisata menyampaikan bahwa peserta yang sudah mendaftar sampai saat ini berjumlah sekitar 700 orang peserta, tujuan diadakan nya acara ini dalam rangka promosi pariwisata Lombok Barat, besok juga akan dilanjutkan dengan acara Adventure journey yang dilaksanakan di Narmada.

Bupati Lobar dalam sambutannya mengatakan bahwa Lombok Barat Adventure ini pertama kali diselenggarakan di Lombok bahkan di NTB ini dan kedepan bisa secara rutin dilaksanakan, dalam pelaksanaan acara ini mudah mudahan para peserta mendapatkan kesan yang baik dan membawa pesan tersebut ke umum dan luar. Lombok Barat ini sangat indah dan mudah mudahan dengan adanya acara ini menambah kesan keindahan Lombok Barat ini dan saya nyatakan acara ini resmi dibuka.

Selanjutnya para peserta Lombok Barat Adventure Start dari bencingah agung menuju arah Barat menuju arah Lembar, naik bukit menuju Sekotong selanjutnya turun dekat kantor camat sekotong menuju lembar dan Finis di bencingah Agung .

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close