Pengadaan Beras Bulog Jadi Bidikan Polres Loteng

ilustrasi beras bulog
ilustrasi beras bulog

tribratanewsntb.com Praya – Proses pengadaan beras oleh Bulog di Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) kini tengah jadi bidikan Polres Loteng. Sejumlah pihaknya pun sudah dipanggil, guna menelusuri proses pengadaan beras yang diduga bermasalah tersebut. “Tahapan masih pulbaket (pengumpulan bahan dan keterangan),” aku Kasat Reskrim Polres Loteng, AKP Arjuna Wijaya, SIK., kepada wartawan, Sabtu (9/4).

Namun demikian, Arjuna masih belum bersedia mengungkap tahun pengadaan beras oleh Bulog yang tengah jadi bidikan tersebut. Karena alasan kepentingan penyelidikan. Tapi yang jelas sejauh ini sudah ada tiga orang yang sudah dimintai keterangannya. Prihal proses pengadan beras tersebut.

Ia menjelaskan, pihaknya membidik proses pengadaan beras tersebut lantaran ada indikasi penyimpangan didalamnya. Dimana ada selisih antara stok beras yang tersedia digudang dengan data adminitrasinya. Selisihnya pun cukup besar mencapai ratusan ton.

“Ini yang menarik perhatian kita. Sehingga kita akhirnya memutuskan untuk menyelidikan kasus tersebut,” tambahnya. Ia pun memastikan, pemanggilan terhadap pihak-pihak yang terkait masih akan berlangsung. Karena tentunya tidak cukup dengan tiga orang saksi itu saja. (azi)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close