Pengadaan Beras Bulog Jadi Bidikan Polres Loteng

14 Mei, 2016
96 Views
ilustrasi beras bulog

ilustrasi beras bulog

tribratanewsntb.com Praya – Proses pengadaan beras oleh Bulog di Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) kini tengah jadi bidikan Polres Loteng. Sejumlah pihaknya pun sudah dipanggil, guna menelusuri proses pengadaan beras yang diduga bermasalah tersebut. “Tahapan masih pulbaket (pengumpulan bahan dan keterangan),” aku Kasat Reskrim Polres Loteng, AKP Arjuna Wijaya, SIK., kepada wartawan, Sabtu (9/4).

Namun demikian, Arjuna masih belum bersedia mengungkap tahun pengadaan beras oleh Bulog yang tengah jadi bidikan tersebut. Karena alasan kepentingan penyelidikan. Tapi yang jelas sejauh ini sudah ada tiga orang yang sudah dimintai keterangannya. Prihal proses pengadan beras tersebut.

Ia menjelaskan, pihaknya membidik proses pengadaan beras tersebut lantaran ada indikasi penyimpangan didalamnya. Dimana ada selisih antara stok beras yang tersedia digudang dengan data adminitrasinya. Selisihnya pun cukup besar mencapai ratusan ton.

“Ini yang menarik perhatian kita. Sehingga kita akhirnya memutuskan untuk menyelidikan kasus tersebut,” tambahnya. Ia pun memastikan, pemanggilan terhadap pihak-pihak yang terkait masih akan berlangsung. Karena tentunya tidak cukup dengan tiga orang saksi itu saja. (azi)

 

You may be interested

5 Kali WTP, Tunjangan Jabatan dan Tunjangan Kinerja Polri Naik
Headline
shares5 views
Headline
shares5 views

5 Kali WTP, Tunjangan Jabatan dan Tunjangan Kinerja Polri Naik

Bidkeu Ntb - Okt 24, 2017

[caption id="attachment_41777" align="alignnone" width="700"] Kabidkeu Polda NTB AKBP Taharudin, S.E., M.M. saat menyampaikan arahan dalam apel pagi, Selasa 24/10 di…

Umum
shares6 views

Satgas Operasi Antik Polres Sumbawa Ringkus Residivis Pengedar Sabu-Sabu

Polres Sumbawa - Okt 24, 2017

Sumbawa Besar - Sudah 3 kali mendekam di balik jeruji besi masih belum cukup membuat JN Alias JON merasa jera…

Temui Calon Anggota Polri , Kapolres : Jika Masih Ragu-Ragu, Mundur !
Umum
shares11 views
Umum
shares11 views

Temui Calon Anggota Polri , Kapolres : Jika Masih Ragu-Ragu, Mundur !

Polres Sumbawa - Okt 24, 2017

Sumbawa Besar - Pagi tadi (24/10) Polres Sumbawa didatangi para putra putri daerah yang tentunya sudah siap untuk dilatihkan agar…

Leave a Comment

Your email address will not be published.