Polres Lombok Barat Berhasil Bekuk Pencurian Mobil Pick Up.

pelaku curanmor r4 dan bb di belakangnya
pelaku curanmor r4 dan bb di belakangnya

tribratanewsntb.com – Gerung, Oleh tim Opsnal Polres Lombok Barat pelaku pencurian kendaraan roda empat yang dilaporkan pada kamis (7/4) pagi berhasil dibekuk dan telah diamankan baik barang bukti maupun pelaku pencurian di Markas Polres Lombok Barat.

BT alias TR alias YY pria kelahiran tahun 84 ini tertangkap berdasarkan laporan atas pencurian kendaraan roda empat milik Haji Haerudin saat pengantaran pesanan pasir menuju rumah pelaku.

Kapolres Lombok Barat AKBP Wingky Adityo Kusumo kepada tribratanewsntb.com bahwa pihaknya telah menangkap pelaku pencurian dengan TKP Desa Beleke Gerung.

“Barang bukti kendaraan roda empat dengan No Pol. DR 9374 DZ bersama pelaku berinisial BT sudah kami amankan” ungkapnya

Alkisah penangkapan pelaku asal Dusun Bawak Bunut, Desa Bawak Bunut, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat ini berawal dari laporan Haji Haerudin yang diadukan kepada Pihak Kepolisian Polsek Gerung terkait pencurian kendaraan yang dilakukan pelaku saat korban didatangi oleh pria (pelaku) yang tak dikenalnya ingin menyewa mobil pick upnya untuk mengangkat pasir, tak banyak bicara korban dan pelaku lansung menaikkan pasir kedalam mobil pick up korban.

Dalam perjalanan menuju kerumah pelaku, keduanya mampir untuk singgah minum kopi sejenak, beralibi ingin pinjam arco untuk pindahkan pasir kepada korban tanpa didampingi,namun setelah ditunggu lama diwarung kopi, korban curiga dan melihat mobil pick upnya yang digunakan mengangkut pasir tersebut sudah tidak berada pada tempatnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close