PEMOHON SKCK DI POLRES LOMBOK TENGAH TANDA TANGANI KOMITMEN ANTI NARKOBA

24b2ffff-0b3d-4e65-96eb-125baaff5001

Praya. Banyak cara yang dilakukan oleh Polres Lombok Tengah (Loteng) dalam rangka mensukseskan Operasi Bersinar 2016, yang bertujuan untuk mengkampanyekan agar menjauhi narkoba serta memburu pengedar narkoba. Dengan pemasangan spanduk, penyuluhan dan interaksi langsung dengan masyarakat atau dialogis sudah dilakukan oleh Jajaran Polres Loteng.

Tak ketinggalan Satuan Intelkam Polres Loteng membuat suatu terobosan dalam kampanye anti narkoba ini. Semenjak di mulainya Operasi Bersinar 2016, Satuan Intelkam berlakukan kepada setiap pemohon SKCK untuk tanda tangan dan berkomitmen menjauhi narkoba. Selama pemohon SKCK mengantri, personel Intelkam menjelaskan bahaya narkoba dan efek negatif yang diakibatkan oleh kecanduan narkoba. Selain dengan menanda tangani komitmen anti narkoba, personel Intelkam yang berada dilapangan membagikan brosur kepada masyarakat sambil menyerap informasi.

Kepala Satuan Intelkam Polres Loteng AKP I Nyoman Sumantara, SH. berharap dengan diberikannya penjelasan tentang bahaya narkoba dan efek negatif yang ditimbulkan bisa membuka pikiran dan menambah wawasan tentang narkoba kepada setiap pemohon SKCK “ucapnya”.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close