Masyarakat Gili Air Kompak Berantas Narkoba

7 April, 2016
124 Views

12947066_10201641157787817_1442063140_o

tribratanewsntb.com – Gili Air Sukses adakan penyuluhan gerakan anti narkoba di wilayah Gili Air, Rabu(6/4) kemarin, Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB raih dukungan warga pada saat melaksanakan kegiatan yang bertempat di Kantor Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara.

Kepala Bagian Operasional Dit Res Narkoba Polda NTB Kompol I Ketut Sukarja yang saat itu hadir sebagai Narasumber menjelaskan kehadirannya bersama rombongan ke Gili Air sesuai dengan tema yang diangkat “Lingkungan Pariwisata Yang Bebas Narkoba” dengan menciptakan nuansa aman, tertib, bersih, sejuk, indah, ramah dan kenangan.

“Kami kesini berbagi untuk menciptakan rasa aman, kita semua sudah bertekad menabuh genderang perang pada narkoba, karena narkoba tidak memandang profesi maupun umur, kalo sudah terkena baru menyesal” ungkanya.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar mau bekerja sama dan ikut berperan aktif dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba di lingkungan mereka.

“Kami mengharap peran aktif masyarakat, bentuknya ialah dengan cara memberikan informasi apa saja yang terkait penyalahgunaan narkoba segera laporkan pada kami” ujarnya.

Kepala Desa Gili Indah H. M. Taufik mewakili warganya menyampaikan dukungannya dan apresiasinya kepada pihak Kepolisian dalam hal pemberantasan narkoba di wilayahnya.

“Bersinergi dengan aparat Kepolisian untuk mengentaskan masalah narkoba, kami bangga, kami sangat antusias bahwa narkoba ini akan bisa kita selesaikan sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat” ungkap Taufik.

Masyarakat Gili Air menyambut baik kedatangan tim dari Dit Res Narkoba Polda NTB dan menyatakan kesungguhan mereka untuk menjadikan Gili bebas dari penyalahgunaan narkoba. Sebelum mengakhiri kegiatan penyuluhan, Tim dari Dit Res Narkoba Polda NTB dan warga Gili Air bersama – sama menyerukan yel – yel “Katakan Tidak Pada Narkoba”  [hoff]

You may be interested

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekumpulan Pelajar di Dompu
Reskrim
shares1 views
Reskrim
shares1 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekumpulan Pelajar di Dompu

DIT NARKOBA - Feb 22, 2018

Mataram - Kompol I Nengah Martawan, S.Sos bersama dengan 2 (dua) orang anggotanya atas nama Bripka I Gede Suarsana dan…

Racuni Ayam Milik Warga, Dua Pemuda Digelandang Ke Polsek Kota Selong
Binkam
shares3 views
Binkam
shares3 views

Racuni Ayam Milik Warga, Dua Pemuda Digelandang Ke Polsek Kota Selong

Polres Lotim - Feb 22, 2018

[caption id="attachment_48300" align="alignleft" width="355"] BARANG BUKTI AYAM WARGA YANG MATI AKIBAT DIRACUNI TERSANGKA[/caption] Selong - Kelakuan remaja saat ini terkadang…

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram
Reskrim
shares2 views
Reskrim
shares2 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram

DIT NARKOBA - Feb 21, 2018

[caption id="attachment_48285" align="alignnone" width="300"] Binluh Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekolah[/caption] Mataram - Kasubag Min Bin Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda…

Leave a Comment

Your email address will not be published.