Polisi Galang Tandatangan Tolak Peredaran Narkoba

12 Mei, 2016
104 Views
stop narkoba

stop narkoba

tribratanewsntb.com – Dompu Peredaran narkoba tidak hanya menyasar warga biasa, tapi juga menyentuh aparat penegak hukum. Polres Dompu pun tidak berhenti untuk mensosialisasikan penolakan narkoba, termasuk menggalang dukungan dari masyarakat dengan gerakan tandatangan 1 ribu warga Dompu.

Anggota Satuan Lantas bersama Satuan Binmas Polres Dompu melakukan kampanye bahaya narkoba di simpan traffic light Koramil Kota Dompu, Selasa (5/4) pagi. Dalam kampanyenya, jajaran Polres Dompu juga mengajak masyarakat pengguna jalan untuk membubuhkan tandatangan penolakan narkoba dan dukungan pada aparat Kepolisian untuk menindak pelaku pengedar narkoba.

Aksi aparat Kepolisian ini mendapat simpati masyarakat, sehingga ratusan tandatangan berhasil dibubuhkan di atas kain putih sepanjang 6 meter tersebut. ìIni bentuk dukungan masyarakat pada aparat Kepolisian dalam memberantas narkoba,î kata Kasat Binmas Polres Dompu, Iptu Sabri, SH.

Ia juga menegaskan, aparat Kepolisian tidak akan segan ñ segan menindak anggotanya yang terlibat. Tes urine terhadap anggota beberapa waktu lalu sebagai tindak lanjut atas dugaan keterlibatan oknum anggota yang menyalahgunaan narkoba. ìSelain melakukan penegakan hukum bagi masyarakat luas, kita juga akan melakukan upaya penindakan terhadap internal,î katanya.

Sabri juga mengaku, saat ini pihaknya terus melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap masyarakat dalam rangka menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban dari penyakit masyarakat, penyakit sosial dan kenakalan remaja. ìKita akan terus lakukan operasi untuk pembinaan,î terangnya. (azi)

You may be interested

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekumpulan Pelajar di Dompu
Reskrim
shares1 views
Reskrim
shares1 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekumpulan Pelajar di Dompu

DIT NARKOBA - Feb 22, 2018

Mataram - Kompol I Nengah Martawan, S.Sos bersama dengan 2 (dua) orang anggotanya atas nama Bripka I Gede Suarsana dan…

Racuni Ayam Milik Warga, Dua Pemuda Digelandang Ke Polsek Kota Selong
Binkam
shares3 views
Binkam
shares3 views

Racuni Ayam Milik Warga, Dua Pemuda Digelandang Ke Polsek Kota Selong

Polres Lotim - Feb 22, 2018

[caption id="attachment_48300" align="alignleft" width="355"] BARANG BUKTI AYAM WARGA YANG MATI AKIBAT DIRACUNI TERSANGKA[/caption] Selong - Kelakuan remaja saat ini terkadang…

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram
Reskrim
shares2 views
Reskrim
shares2 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram

DIT NARKOBA - Feb 21, 2018

[caption id="attachment_48285" align="alignnone" width="300"] Binluh Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekolah[/caption] Mataram - Kasubag Min Bin Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda…

Leave a Comment

Your email address will not be published.