Direktorat Narkoba Polda NTB Sentuh Gili Agar “Bersinar”

kompol i ketut sukeraje saat memberikan penyuluhan
kompol i ketut sukeraje saat memberikan penyuluhan

tribratanewsntb.com – Gili Air Sebagai Polda imbangan untuk melakukan kegiatan aksi “BERSINAR” (Berantas Sindikat Narkoba) yang sudah dimulai dari tanggal 21 Maret lalu, tadi pagi Rabu (6/4) sekitar pukul 10.00 Wita  di aula Kantor Desa Gili Indah dengan tema “Lingkungan Pariwisata Yang Bebas Narkoba” Direktorat Narkoba Polda NTB sentuh wilayah kepulauan daerah Lombok Utara, yakni Gili Air agar ikut bersinar.

Kabag Ops Direktorat Narkoba Polda NTB Kompol I Ketut Sukarja menegaskan pada warga saat penyuluhan berlangsung, bahwa tim Polda NTB ini datang semata-mata ingin daerah pariwisata NTB terbebas akan rong-rongan narkoba yang sudah mengintai anak bangsa.

“Kami kesini berbagi untuk menciptakan rasa aman, kita semua sudah bertekad menabuh genderang perang pada narkoba, karena narkoba tidak memandang profesi maupun umur, kalo sudah terkena baru menyesal” ungkapnya.

Dihadiri oleh siswa Madrasah setempat, para pemuda dan petua-petuanya hadir pula Kasubid Penmas Bid Humas Polda NTB Kompol Dewa Griya untuk menambahkan materi penyuluhan, bahwa aksi Bersinar ini hukumnya wajib mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat.

“Diharapkan peran kita semua masyarakat, karena bahaya laten narkoba ibarat api dalam sekam, semakin lama akan semakin habis terbakar, jadi jangan sampai seluruh warga terkena, silahkan laporkan pada Babhinkamtibmas agar bisa diteruskan adanya informasi terkait peredaran narkoba” ungkap Kasubid Penmas.

Hindari narkoba, kenali namun jangan coba-coba. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close