Polisi Bekuk Tiga Orang Terduga Pengedar Sabu

cathinone

tribratanewsntb.com – Kota Bima  Tiga warga yang diduga sebagai pengedar dan pengguna narkoba jenis sabu, inisial AR (33), MR (24) tahun dan FR (20) berhasil dibekuk Tim Buru Sergap (Buser) Sat Narkoba Polres Bima Kota, pada Senin dini hari (4/4) sekitar pukul 01.00 wita. Penangkapan ketiganya tersebut, di dua lokasi yang berbeda yakni di lingkungan Tolomundu Kelurahan Nae dan Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota Iptu Junaidin, kepada media, Senin (4/4) menyebutkan dari tiga orang tersangka, Ar merupakan pengguna yang membeli barang pada Mr. Mr diduga kuat sebagai pengedar bersama Fr. Kata dia, Ketiganya ditangkap dua lokasi yang berbeda. MR dan FR ditangkap di Kelurahan Tanjung Senin dini hari. Sedangkan Ar ditangkap diperempatan Pos Tolomundu hari Minggu (3/4) sekitar pukul 22.00 wita. “MR dan FR terlebih dahulu dibekuk, kemudian barulah AR,” katanya.

Dia menjelaskan, kronologis penangkapan tiga tersangka. Saat itu, berawal dari informasi yang diperoleh anggota Buser Narkoba. Diketahui ada warga yang baru saja keluar dari Kelurahan Tanjung setelah dengan membawa narkoba jenis sabu. Anggota Buser melakukan pengintaian hingga akhirnya tersangka berhasil dibekuk.

“Dari hasil pengembangan yang pertama inilah akhirnya dilakukan penggrebekan di Kelurahan Tanjung dan kami berhasil menangkap dua tersangka lainnya,” jelasnya.

Dari penangkapan tiga tersangka tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti (BB) yakni dua linting sabu-sabu bersama alat bong. Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan menggali lebih dalam keterangan ketiganya.

“BB yang diamankan, dua poket sabu-sabu bersama alat bong, hp dan juga alat timbang. Dan saat ini masih terus diperiksa,” pungkasnya.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close