Pesta Dilakukan ED Perempuan Cantik 18 Tahun Ketika Polda NTB Sedang “Bersinar”

para pelaku penyalahguna narkoba
para pelaku penyalahguna narkoba

tribratanewsntb.com – Mataram, Pesta untuk bersenang-senang tentu saja boleh, namun selama pesta yang dilakukan mempunyai nilai positif dan nilai moral yang baik, bukan seperti yang dilakukan ED perempuan cantik dengan usia 18 tahun asal Lembuak, Narmada ini melakukan pesta poranya dengan mengkonsumsi barang terlarang jenis narkoba.

Penjelasan langsung oleh Kasubdit II Direktorat Narkoba AKBP I Komang Satra pada press reless di Lobi Polda NTB tadi pagi (5/4) sekitar pukul 14.00 wita bahwa pihaknya melakukan penangkapan pada tanggal 4 April 2016 sekitar pukul 21.0 wita di daerah Selagalas Mataram tempat ED berpesta.

“Dari hasil penggerebekan, kami menemukan yang bersangakutan sedang menggunakan sabu, yang mana gelas kaca masih terpasang” ungkap Satra.

Pesta yang dilakukan ED tidak sendiri, ia ditemani oleh 2 lelaki muda berinisial GB 24 tahun, dan PS 23 tahun yang kerap melakukan aksi pestanya pada sebuah kos-kosan bukan tempat tinggal atau kamar mereka, tetapi milik teman dari teman salah satu dari mereka.

“Ini pengguna yang kita tangkap dan mereka sering melakukan dikoskosan lingkungan bineka kamar nomor dua, tetapi pemilik kamar tidak ada” jelas Kasubdit.

Kini ketiga pengguna beserta barang buktinya sudah berada dalam pemeriksaan pihak Kepolisian, sebagai salah satu Polda Imbangan untuk operasi Berantas Sindikat Narkoba (Bersinar),  Polda NTB dengan gencar akan terus bumihanguskan narkoba dan peredarannya di wilayah NTB khususnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close