Perangi Narkoba, Bripka Danial sosilasasikan bahaya narkoba

tribratanewsntb.com – Bripka Danial Bhabinkamtibmas Desa Lepadi Kecamatan Pajo adakan perang besar-besaran terhadap narkoba yang telah mewabah dikalangan masyarakat, dengan melakukan sosialisasi mengenai bahaya dan dampak negativ dari narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya.

 

Beberapa contoh obat-obatan yang beredar dan sering disalahgunakan oleh masyarakat yakni pil tramadol dan destro, karena harga yang murah dan mudah didapatkan di warung-warung.

 

Tidak ada hal positiv yang dapat ditemukan pada penggunaan narkoba dan sejenisnya, yang ada hanya segudang dampak negativ yang dapat menjerumuskan kita pada dunia yang gelap, hal ini disampaikan Bripka Danial kepada para pemuda di Dusun Pajo Desa Lepadi kecamatan Pajo.

IMG-20160405-WA0039

“Lihat saja korban yang berjatuhan karena narkoba, mereka kehilangan masa depan, nama baik bahkan tidak sedikit yang kehilangan nyawa. Saya tidak ingin hal itu terjadi pada masyarakat lain khususnya di Desa Lepadi , sebagai generasi penerus bangsa akan lebih baik bila kita bersama-sama mengatakan tidak pada Narkoba” pesan Bripka Danial.[HUMAS POLRES DOMPU]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close