Ops Bina Kusuma, Polisi Amankan Pasangan Mesum

ilustrasi mesum
ilustrasi mesum

tribratanewsntb.com – Dompu  Aparat Polres Dompu berhasil mengamankan pasangan mesum dari oknum guru honorer bersama 2 pasangan mesum lainnya di hotel yang ada dalam kota Dompu. Tiga pasangan mesum ini hanya diberikan pembinaan. Kepala sekolah tempat guru honorer mengabdi akan dikirimi surat sebagai pemberitahuan dari Polres Dompu.

Kasat Binmas Polres Dompu, Iptu Sabri, SH kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (4/4) siang mengakui telah mengamankan 3 pasangan mesum dalam operasi Bina Kusuma yang dilakukan pada Sabtu (2/4) malam. Tiga pasangan yang diamankan di Polres langsung dipulangkan setelah diinterogasi dan membuat surat pernyataan. ìKita hanya pembinaan dan meminta mereka membuat surat pernyataan,î kata Sabri.

Sabri juga tidak membantah, dari 3 pasangan mesum yang diamankan terdapat pasangan dari oknum guru honorer pada salah satu SD dalam kota Dompu. Oknum guru honorer ini bahkan mengajar pada SD yang sama. ìMakanya nanti kita akan surati pimpinannya,î terang Sabri.

Ketika pasangan ini masing ñ masing berinisial N (34) dengan A (32) diamankan dari WP, pasangan A (37) dengan E (29), dan S (49) dengan N (28) diamankan dari AY 2. Pasangan N dengan A merupakan oknum guru honorer. Sementara sisanya berstatus sebagai petani dengan status ketiga wanitanya sebagai janda.

Sabri mengatakan, operasi Bina Kusuma dimaksudkan untuk melakukan pembinaan dengan sasaran pencegahan penyakit masyarakat seperti premanisme, prostitusi, miras, judi, sabung ayam, gepeng dan lainnya. Operasi ini juga untuk penyalahgunaan narkoba, kebut ñ kebutan di jalanan, dan kenakalan remaja lainnya. ìOperasi ini selama 14 hari sampai 14 April,î katanya.(azi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close