Direktur Narkoba Ajak Bintara Remaja Bersinar

bintara remaja saat pembekalan bersinar oleh dir narkoba polda ntb
bintara remaja saat pembekalan bersinar oleh dir narkoba polda ntb

tribratanewsntb.com – Mataram, Usai apel pagi tadi (5/4) di lapangan gajah mada Polda NTB, sekitar 2 peleton atau kurang lebih 70 orang bintara remaja Polda NTB mendapat pembekalan langsung dari Direktur Reserse Narkoba Polda NTB Kombes Pol Haji Agus Sarjito.

Dalam pesannya, pengenalan terhadap barang jenis narkoba harus diketahui oleh para bintara yang bertugas tergolong masih baru karena ada sekitar 2 bulan lalu berada di Polda NTB, agar ikut dalam menyuarakan  operasi yang sedang berlangsung, yakni operasi bersih sindikat narkoba (bersinar).

“Saya tidak mau angkatan ini ada yang terjerumus Narkoba” ungkap Direktur.

Perlunya pembekalan dan pengenalan terhadap narkoba dan bahaya yang akan timbul terhadap penggunanya tentunya diharap akan memperoleh jiwa polisi yang tangguh untuk melawan narkoba.

Peran seluruh anggota Polri khususnya Polda NTB untuk terus mendukung berantas narkoba juga peredarannya salah satunya dimulai dari personilnya yang relatif dibilang muda ini yang wajib hukumnya untuk ikut berperan mensosialisasikan operasi berantas sindikat narkoba (bersinar) yang masih berlangsung dari tanggal 21 maret lalu hingga saat ini.

Sebagai petugas wajibnya pemahaman tentang penyalahgunaan narkoba harus diketahui untuk dapat disebar kepada masyarakat agar hidup sehat tanpa narkoba. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close