GERAKAN EMPATI SERIBU RUPIAH POLRES LOMBOK TENGAH

9f2d230a-42ac-4f40-8ece-87490a0d4e26Praya. Seribu Rupiah yang sering kita pakai untuk membayar parkir mungkin kecil nilainya, tetapi dengan gerakan empati seribu rupiah ini kita bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu.

Berangkat dari niat tulus ihlas untuk berbagi, anggota Polres Lombok Tengah (Loteng) mulai mengumpulkan uang receh seribuan setiap selesai apel pagi. Setelah dirasa cukup, personel yang bertugas untuk mengumpulkan uang receh tadi mulai membelikan sembako, nasi bungkus dan alat tulis untuk di bagikan.

Sembako, nasi bungkus dan alat tulis ini dibagikan saat Unit Patroli, Satuan Sabhara Polres Loteng melaksanakan Patroli dialogis dengan menyasar saudara-saudara kita yang kurang mampu, lansia dan adik2 pelajar tingkat Sekolah Dasar.

Tak ketinggalan Satuan Lalulintas Polres Loteng hari ini Senin (04/4) menyerahkan bantuan berupa Tas sekolah kepada siswa SDN 4 Praya. Penyerahan bantuan tas sekolah kepada siswa yang kurang mampu ini merupakan program lalulintas peduli pelajar dengan menggunakan dana dari pengumpulan uang receh seribu khusus dari anggota lalulintas.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close