Rumah Oknum PNS Dikbud Lingsar Digerebek Polisi

AKP Agus saat pres reless
AKP Agus saat pres reless

tribratanewsntb.com – Mataram, Siapa yang tidak tergiur dengan untung hasil penjualan narkoba, apalagi kini pemakai narkoba merambah hingga kalangan-kalangan orang tua dan muda.

Seperti yang dilakukan SK oknum PNS yang bekerja pada instansi Dikbud Lingsar, Pihak Kepolisian hari rabu lalu menggerebek rumahnya karna ada laporan dari masyarkat pelaku merupakan pengedar narkoba dan disana kerap dilakukan pesta narkoba.

Dijelaskan oleh Kanit II Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB AKP Agus Dwi Ananto SH pada awak media di ruang Humas Polda NTB kamis (31/3) siang, bahwa pihaknya membenarkan sebelumnya telah  melakukan penggerebekan pada Rabu tanggal 23 maret 2016 sekitar pukul 11.00 di wilayah buk-buk, Kecamatan Lingsar Lombok Barat yang tak lain rumah pelaku SK.

“oleh tim opsnal Res. Narkoba rabu kemarin,kami telah melakukan penggerebekan dirumah dengan inisial SK” ungkap Agus.

Petugas yang melakukan penggerebekan berhasil menemukan beberapa barang bukti di TKP dan kuat dugaan bahwa pelaku merupakan pengedar yang sudah menjadi target pihak Kepolisian.

“ada dua bungkus shabu-shabu berada didalam kamarnya, diduga pelaku adalah pengedar karna ditemukan banyak klip2 kosong” tambahnya.

Agus menjelaskan bahwa ketika melakukan penggerebekan tidak dari pihak kepolisian saja yang menyaksikan, namun pihaknya mengikutsertakan dari warga sekitar, kepala lingkungan, dan ketua RT saat di TKP.

“Pada saat penangkapan pelaku sudah dipegang dan disaksikan kepala lingkungan dan warga, ketika team sudah masuk kekamar, pelaku berhasil melarikan diri, namun tim kita dilapangan sudah lakukan pencarian” imbuhnya

Pihak Kepolisian Polda NTB sudah menerbitkan surat akan dirinya menjadi DPO (daftar pencarian orang), namun hingga berita ini diturunkan menurut keterangan ketua RT setempat SK tidak pernah lagi pulang kerumahnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close