Polsek Narmada Berhasil Kembalikan Dua Ekor Sapi Lunas

anggota Polsek Narmada saat menemukan sapi mlilk pak Lunas
anggota Polsek Narmada saat menemukan sapi mlilk pak Lunas

tribratanewsntb.com – Narmada, Kamis (31/3) pagi tadi Polsek Narmada berhasil amankan sapi hasil curian dengan diback up oleh tim Opsnalnya dengan dasar laporan kehilangan salah satu warga mereka An. Lunas yang merasa sapinya telah hilang dini hari dihari yang sama.

Pengejaran dari pihak Kepolisian dengan menelusuri jalur sesuai keterangan dari warga sekitar hingga menunjuk kewilayah tetangga, yakni wilayah Lombok Tengah.

Kapolsek Narmada Kompol Setya Wijatono membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan pengejaran terkait adanya laporan kehilangan ternak sapi tersebut.

“Ka SPKT yang piket saat itu dan tim opsnal Polsek berhasil menemukan sapi milik pak Lunas” ungkapnya

Pengejaran cukup jauh yang dilakukan yaitu sampai Dusun Pidendang, Desa Sepakek, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah mendapatkan buah manis, pasalnya sapi yang dilaporkan hilang tersebut ditemukan walau dalam kondisi sapi yang kelelahan.

“Barang bukti sapi yang dapat ditemukan anggota saat pengejaran langsung kami evakuasi dan lansung diserahkan kepada pemiliknya” tambah Kapolsek.

Pelaku yang berhasil melarikan diri setelah mengetahui bahwa ia dikejar oleh pihak Kepolisian karena mendengar letusan tembakan peringatan yang dilakukan sebanyak tiga kali ditempat diketemukannya sapi-sapi tersebut.

Kini dua ekor sapi jantan warna coklat milik pak Lunas yang beralamatkan di Dusun Kandel, Desa Suranadi, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat telah kembali dengan selamat walaupun pelaku tak tertangkap pihak Kepolisian akan tetap menyelidiki aktor dibalik pencurian ternak yang kerap terjadi diwilayahnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close