Polres Bima Ciduk Sindikat Transaksi Motor Gelap

pelaku curanmor bima berinisial FJ
pelaku curanmor bima berinisial FJ

tribratanewsntb.com – Bima, Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) roda dua dan sindikatnya yang sering beraksi di kota Bima kamis (31/3) sore sekitar pukul 15.30 akhirnya tertangkap berkat informasi penyelidikan pihak Kepolisian Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kabupaten AKBP Gatut Kurniadin,SH,SIK pada tribratanewsntb.com mengatakan bahwa pihaknya dalam melakukan penangkapan terhadap pelaku curanmor oleh tim Opsnal Polres Bima Kota membuahkan hasil yang baik.

“Dari hasil penyelidikan oleh team, pelaku tertangkap pada saat akan bertransaksi motor yang diduga hasil curanmor” ungkapnya.

Terduga pelaku curanmor yang tertangkap tim Opsnal Polres Bima Kota berinisal FJ, 36 tahun, petani, beralamatkan di Rt 06/RW 02 Desa Rato Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima dan dari tangan pelaku pihak Kepolisian mendapatkan barang bukti berupa motor Vixion Biru saat hendak transaksi, setelah diselidiki rupanya motor tersebut merupakan hasil curanmor tahun lalu.

“Setelah kami cek ternyata benar motor tersebut adalah hasil curanmor di depan toko nirwana kota bima dan telah di laporkan di polsek rasbar pada bulan desember 2015” tambahnya.

Kini pihaknya telah mengamankan barang bukti dan pelaku untuk dimintai keterangan lebih lanjut terhadap perbuatan yang dilakukannya agar mendapatkan hukuman yang setimpal.

“Untuk selanjutya terduga dan BB dibawa ke sat reskrim polres bima kota guna penyidkan dan penyelidikan lebih lanjut” imbuhnya”. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close