Nyaris Dihakimi Warga, Pelaku Curanmor Ini Diamankan Polisi

 

MADAPANGGA

tribratanewsntb.com – Bima Merasa terpojok dan akan diamuk oleh warga setelah melakukan aksi curanmor sekitar pukul 11.00 Wita, Fadli(25) bersembunyi di Kantor Desa Madawau, Bima, Kamis(31/3). Segera Kapolsek Madapangga dan anggotanya menuju kantor Desa Madawau untuk mengamankan pelaku.

Kapolres Bima Kabupaten AKBP Gatut Kurniadin menuturkan pada saat melakukan aksinya, Fadli bersama satu orang temannya pergi ke So Tolo Lanta, Desa Ndano, Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima dan terlihat oleh warga Desa Ndano pelaku menggondol sepeda motor merk Honda Supra dengan no pol EA 3941 XL milik Mustamin(41).

“Warga yang melihat pelaku mengendarai motor itu kemudian meneriakinya maling sambil mengejar pelaku” ujarnya.

Kalang kabut dikejar warga, jarak sekitar 1Kilometer dari TKP pelaku melepas motor curiannya dan kabur bersama temannya menggunakan sepeda motor merk Honda Beat yang diketahui menuju Kantor Desa Madawau.

“Pukul 12.30 Wita, anggota Polsek Madapangga yg dipimpin langsung oleh Kapolsek Madapangga menuju kantor Ds. Madawau, Kapolsek menghimbau kepada warga agar tidak melakukan tindakan main hakim sendiri” jelasnya.

Setelah meredam emosi warga, petugas langsung menggiring pelaku dan mengamankan barang bukti ke Polsek Madapangga untuk diproses lebih lanjut. [hoff]

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close