Modus Baru Kejahatan Berkedok Pacaran

barang bukti yang berhasil diamankan pihak kepolisian
barang bukti yang berhasil diamankan pihak kepolisian

tribratanewsntb.com – Mataram, 

Hati-hati dalam memilih pasangan, semua berawal dari mata lalu turun kehati, awalnya baik, namun siapa sangka hati didalamnya bisa saja busuk. Inilah yang dialami warga Lombok Timur berinisial WN 23 tahun, lelaki yang baru dikenalnya 1 hari sebelumnya membuat dirinya teraniaya dan kehilangan sebuah sepeda motor miliknya.

Kapolres Mataram AKBP Heri Prihatno SIK kepada tribratanewsntb.com menjelaskan bahwa kasus ini sedang ditangani oleh pihaknya.

“kejadiannya hari kamis 31 Maret 2016 sekitar pkl 00.30 wita bertempat di jalan lingkar turide kel. Mandalika sandubaya mataram” ungkapnya.

Kapolres juga menuturkan, hasil sementara dari pemeriksaan yang dilakukan oleh pihaknya dari keterangan korban, pelaku dengan modus pendekatan untuk berpacaran, namun pelaku menganiaya korban dengan penuh luka dan mengambil sepeda motornya.

“Korban diketemukan dalam keadaan luka- luka yang diduga akibat penganiayaan dan sepeda motor hilang”.

Tak tanggung-tanggung luka yang diderita korban mengalami tusukan benda tajam diperut dan kepalanya, serta jari tangan kanannya nyaris putus. Melihat korban yang tak berdaya, Azwar warga turide langsung membawanya ke Puskesmas Gerung Butun untuk mendapatkan pertolongan.

Setelah dilakukannya olah TKP Pihak Kepolisian berhasil mengamankan  barang bukti berupa pisau, helm warna putih merk GM, celana, satu pasang spatu merk ardiles warna hitam, satu botol minuman teh pucuk yg ditemukan di TKP dan melakukan penyelidikan terhadap pelaku serta melakukan pengejaran terkait kasus penganiayaan yang diderita WN.

“Tim Opsnal kami saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku” tandas Kapolres. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close