Keluarga Berharap Polri Dan Masyarakat Bantu Untuk Temukan

Foto PIPIT
Foto PIPIT

tribratanewsntb.com – Mataram Telah hilang PIPIT 14 tahun alamat Lingkungan Dodu 1 Rt 10 Rw 05 Kelurahan Dodu, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima dengan ciri-ciri sesuai foto tertera.

Teman seperjalanan pulang dari SMPN 9 Kota Bima Rahmawati 14 tahun memberi keterangan kepada Pihak Kepolisian  bahwa dirinya melihat PIPIT ketika sesaat setelah pulang sekolah sekitar pukul 10.00 waktu setempat di pertigaan pangkalan ojek lengkap dengan atribut sekolahnya karena hendak menunggu ojek untuk mengantarnya pulang.

Hingga berita ini diturunkan PIPIT belum juga pulang, pihak keluarga yang resah menunggu kedatangannya langsung melapor kepada pihak Kepolisian Polsek Rasanae berharap PIPIT dapat ditemukan.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Tribudi Pangastuti menjelaskan pada tribratanewsntb.com bahwa pihaknya sudah menerima laporan terkait hilangnya gadis SMPN 9 kota bima.

“laporannya diterima hari rabu tanggal 30 maret 2016 pukul  10.00 wita oleh ayah PIPIT Yusran” ucapnya.

Kini pihaknya telah menangani kasus ini untuk dapat diselidiki ada motif apa dibalik hilangnya PIPIT.

“Kasus tersebut sudah di tangani oleh reskrim polsek rasanae timur” imbuhnya.

Keluarga berharap besar akan ditemukannya sang buah hati baik kepada pihak Kepolisian juga masyarakat dan bila menemukan bisa langsung melaporkan kepada kantor polisi terdekat. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close