KAPOLDA NTB JENGUK ANGGOTANYA YANG SAKIT TUMOR

AqBg3k9sm8qRK3UgjwdJIjeRmG9T8JrDh4IvsrNpA2rtPraya. “Bapak tau, Nabi Ayub menderita sakit sampai 18 tahun tetapi beliau tidak pernah mengeluh, sampai anaknya meninggal dunia dan ditinggal istrinya. Tetapi beliau terus bersyukur dan mengambil hikmah di balik cobaan ini” ungkap Kapolda NTB Brigjend Polisi Umar Septono saat menjenguk anggota Polres Lombok Tengah (Loteng) Bripka Lalu Agus Wirasakti yang menderita sakit Tumor/Cordoma kemarin di rumahnya yang berdomisili di Desa Ubung, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Loteng.

Kapolda NTB ini mengatakan, kunjungannya bersama seluruh jajaran untuk memberikan motivasi ke Bripka Lalu Agus Wirasakti agar tetap semangat dan bersabar atas ujian ini sebab tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Kami tetap mendoakan Bripka Lalu Agus Wirasakti diberikan ketabahan hati saat diberikan cobaan ini. Kapolda NTB juga berpesan ke anggotanya agar selalu tetap peduli terhadap sesama dan masyarakat.

Dijelaskan Kapolres Loteng AKBP Nurodin SIK. MH. saat mendapingi kunjungan Kapolda NTB ke rumah Bripka Lalu Agus Wirasakti kemarin Rabu (30/3), Polres Loteng terus menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan dan Kepolisian juga mempunyai program kemanusiaan. Dengan kepedulian sosial ke masyarakat diharapkan akan mampu menampilkan citra Polisi yang baik, disegani serta di cintai masyarakat tutupnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close