Identitas Pelaku Kejahatan Berkedok Pacaran Sudah Dikantongi Polisi.

foto pelaku dan korban penganiayaan
foto pelaku dan korban penganiayaan

tribratanewsntb.com – Mataram, Kejadian Penganiayaan terhadap seorang wanita WN, 23 tahun yang terjadi pada hari kamis (31/3) dini hari sekitar pukul 00.30 wita di jalan lingkar Turide Kelurahan Mandalika Sandubaya berkat penyelidikan oleh pihak Kepolisian Polres Mataram, berasil mengantongi nama pelakunya.

Kapolres Mataram AKBP Heri Prihatno SIK kepada tribratanewsntb.com menjelaskan bahwa kasus ini sedang ditangani oleh pihaknya dan sudah mengantongi nama yang menjadi pelaku begal tersebut.

“Dari keterangan yang kami peroleh, penganiayaan dan perampasan dilakukan oleh HN , suku Dompu pekerjaan sopir / kernet bus sinar rejeki alamat kos belakang Polda NTB” ungkapnya.

Pelaku yang baru dikenal korban 1 hari lamanya itu berhasil menggondol sepeda motor korban jenis vario nomor polisi  N 2446 warna biru, serta tas yang ada di bawah jok motor berisikan laptop, uang dan perhiasan.

Kini korban masih tergeletak lemas karena dalam masa penyembuhan akibat derita luka pada jari tangan kanan nyaris putus, luka tusukan pada bagian perut dan luka pada bagian kepala diduga akibat senjata tajam.

Pihak Kepolsian saat ini tidak tinggal diam untuk menemukan pelaku, terlebih sudah mengantongi identitasnya.

“Tim Opsnal kami saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku” tandas Kapolres. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close