Hasil Pengembangan 1 Unit Mio Disita Polres Bima

pelaku FJ dan bb yang diamankan Polres Bima Kota
pelaku FJ dan bb yang diamankan Polres Bima Kota

tribratanewsntb.com – Bima, Kapolres Bima Kabupaten AKBP Gatut Kurniadin,SH,SIK pada tribratanewsntb.com mengatakan bahwa pihaknya berhasil melakukan pengembangan hasil pencurian kendaraan bermotor yang terjadi tahun 2015 lalu, oleh tim Opsnalnya 1 unit sepeda motor yamaha mio ditemukan sudah tidak berupa layaknya sepeda motor normal.

“Setelah tim kembangkan di rumah terduga FJ dan dpt di amankan 1 unit motor mio yg sdh dirubah warna dan tidak dilengkapi surat2” ucapnya.

Pengungkapan motor mio ini merupakan hasil pengembangan dari penangkapan sebelumnya terhadap terduga pelaku tindak pidana curanmor yang telah lama beraksi diwilayahnya pada kamis (31/3) sorenya.

Dimana pelaku berinisial FJ 36 tahun, pekerjaan petani, beralamatkan Desa Rato, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima saat hendak bertransaksi sepeda motor Vixion Biru berhasil digagalkan petugas opsnal Polres Bima Kota dan pengembangan akan terus dilakukan oleh pihak Kepolisian terkait tindak pidana yang dilakukan oleh FJ.

Kini pihaknya telah mengamankan barang bukti motor vixion dan mio serta

pelaku untuk dimintai keterangan lebih lanjut terhadap perbuatan yang dilakukannya agar mendapatkan hukuman yang setimpal.

“Untuk selanjutya terduga dan BB dibawa ke sat reskrim polres bima kota guna penyidkan dan penyelidikan lebih lanjut” imbuhnya”. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close